Advertorial

Pelanggan Setia Telkomsel Asal Tangerang Selatan Bawa Pulang Mobil Wuling Air EV

Kompas.com - 23/06/2023, 13:57 WIB

KOMPAS.com – Salah satu pelanggan setia Telkomsel asal Tangerang Selatan, Banten, Nopiyanti, berhasil memenangkan hadiah utama 1 unit mobil Wuling Air EV dari program Jelajah Digital 2023.

Perempuan yang berprofesi sebagai karyawan swasta tersebut telah menjadi pelanggan Telkomsel sejak 2005. Ia pun mengucap rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rezeki berupa mobil yang bermanfaat bagi dirinya dan keluarga.

“Terima kasih banyak kepada Telkomsel yang selalu mengadakan beragam program menarik dengan hadiah keren. Semoga Telkomsel semakin maju ke depannya. Untuk seluruh pelanggan Telkomsel, silahkan mengikuti berbagai program serunya dan menangkan hadiahnya,” ujarnya dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Jumat (23/6/2023).

Vice President Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Filin Yulia mengucapkan selamat kepada pemenang. Ia berharap, dengan kehadiran Telkomsel serta berbagai program loyalitas yang diselenggarakan, pelanggan dapat merasakan manfaat besar.

“Semoga selalu menjadikan Telkomsel sebagai pilihan pertama dan terbaik. Selamat kepada Nopiyanti atas hadiah mobilnya. Semoga bermanfaat,” kata Filin.

Untuk diketahui, program Jelajah Digital 2023 merupakan salah satu program loyalitas dari Telkomsel. Program ini mengajak pelanggan untuk melakukan berbagai aktivitas seru.

Program tersebut merupakan wujud nyata komitmen Telkomsel. Tak hanya fokus menghadirkan berbagai dukungan teknologi terdepan melalui penguatan infrastruktur jaringan sebagai backbone industri digital, Telkomsel juga selalu berkomitmen memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia.

Melalui aplikasi MyTelkomsel, pelanggan diajak untuk menjelajahi dunia virtual yang penuh permainan dan tantangan. Berbagai mini games dan misi harian menjadikan pengalaman digital semakin seru setiap harinya.

Pada akhir program, pelanggan yang telah menyelesaikan mini games berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik untuk setiap target yang tercapai. Hadiah yang disediakan berupa 1 mobil listrik Wuling Air EV, 1 motor Alva One, 1 laptop gaming, 1 Airpods Max, dan 40 Samsung Galaxy A13.

 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com