Advertorial

Berkenalan dengan ALVA CERVO, Motor Listrik Berdesain Italia dan Teknologi Terbaru

Kompas.com - 25/06/2023, 17:06 WIB

KOMPAS.com - Apakah Anda mencari motor listrik yang sesuai dengan kebutuhan dan iklim Indonesia?

Jika ya, Anda harus melirik ALVA CERVO, motor listrik terbaru dari ALVA yang diluncurkan di ALVA Experience Center SCBD Lot 6, Jakarta Selatan, Sabtu (27/5/2023). Motor tersebut memiliki desain, performa, serta konektivitas yang canggih dan unik.

Desain ALVA CERVO sendiri sangat elegan dan sporty. Motor ini dibuat dengan sentuhan Italia berkelas dunia. Setiap bagian motor ini dibuat proporsional dan harmonis. Motor ini juga menampilkan kemewahan dan keanggunan yang membuat Anda bisa tampil lebih percaya diri.

Hal tersebut terlihat dari lampu depan dan belakang motor yang menggunakan LED sehingga membuatnya lebih terang dan sporty. Kemudian, pelek 14 inci dan ban lebar menjadikan tampilannya terlihat lebih kokoh dan stabil.

Tak berhenti sampai di situ, layar dasbor motor itu pun berwarna-warni dan bisa berubah sesuai dengan mode berkendara serta kondisi sekitar.

Guna menunjang kenyamanan berkendara, tersedia pula USB port dengan arus 2,1 ampere untuk mengisi baterai smartphone dan pengait untuk membawa barang-barang.

Soal performa, ALVA CERVO juga bisa dibilang unggul. Motor ini sudah dibenami next generation powertrain yang bisa menghasilkan tenaga maksimum dan torsi tinggi. Motor ini juga mampu melaju cepat hingga 103 km per jam, memiliki daya baterai yang dapat menempuh jarak 125 km, dan tahan banjir hingga 50 cm.

Kendaraan itu pun menyediakan tiga mode berkendara sesuai dengan keinginan Anda, yaitu Eco, Urban, dan Sport. Ada juga fitur Boost untuk meningkatkan akselerasi dengan cepat dan fitur R untuk memudahkan parkir mundur.

ALVA CERVO tersedia dalam lima warna pilihan, yaitu Nebula Green, Mars Cooper, Edgy Turquoise, Halo White, dan Supernova Black.

Menariknya, Anda bisa memilih warna untuk bagian front face, swing arm, dan back handle motor tersebut. Adapun warna yang diberikan terdiri dari dua opsi, yaitu hitam dan putih.

ALVA CERVO juga dilengkapi dengan teknologi terbaru yang terhubung dengan aplikasi My ALVA. Aplikasi ini memiliki banyak fitur digital yang canggih, seperti Theft Prevention untuk mencegah pencurian, Fall Down Alert untuk memberi tahu jika motor terjatuh, dan Geofencing Alarm untuk memberi tahu jika motor berjarak lebih dari 50 meter dari Anda.

Soal purnajual, ALVA menyediakan layanan call center dan road emergency assistance yang bisa diakses selama 24 jam penuh.

President Director PT Ilectra Motor Group Purbaja Pantja mengatakan bahwa ALVA menghadirkan ALVA CERVO dengan misi untuk menyediakan solusi yang lebih baik dalam gaya hidup mobilitas modern.

“Dalam misi ini, kami selalu bergerak untuk menyempurnakan layanan dan solusi yang kami miliki dengan tidak mudah merasa puas, selalu bergerak, dan selalu bertumbuh,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, dengan berbasis consumer-oriented, ALVA akan terus berkembang dan menciptakan produk-produk baru berteknologi yang canggih dan tampilan modern yang memukau dan mendukung gaya hidup masa kini.

Sebagai informasi, ALVA Cervo dibanderol dengan harga Rp 42.750.000 (on the road /OTR Jakarta) untuk unit dengan dua baterai dan Rp 37.750. 000 (OTR Jakarta) untuk unit dengan satu baterai.

Khusus pembelian produk ALVA CERVO dengan dua baterai, ALVA menyediakan bingkisan berupa helm RSV dan jaket Respiro. Sementera, untuk varian satu baterai, pelanggan akan mendapatkan bingkisan jaket Respiro selama persediaan masih ada.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com