Advertorial

Ubah Tampilan dengan Lensa ZEISS PhotoFusion X, Dapatkan Diskon Frame 50 Persen di Optik Tunggal

Kompas.com - 26/06/2023, 08:00 WIB

KOMPAS.com – Optik Tunggal menghadirkan lensa ZEISS PhotoFusion X yang cocok bagi penggemar kacamata dengan lensa yang dapat berubah warna.

Sebagai informasi, ZEISS PhotoFusion X merupakan lensa all-in-one yang dapat menjadi solusi lengkap bagi pengguna kacamata. Pasalnya, lensa ini juga dapat berperan sebagai kacamata hitam (sunglasses).

ZEISS PhotoFusion X dapat berubah warna secara cepat mengikuti intensitas cahaya di lingkungan sekitar.

Saat berada di luar ruangan, ZEISS PhotoFusion X dapat berubah warna menjadi gelap, seperti sunglasses, dalam hitungan detik.

Sementara, ketika berada di dalam ruangan, ZEISS PhotoFusion X berubah menjadi jernih hingga 2,5 kali lebih cepat ketimbang produk sejenis lain. Dengan demikian, pengguna tak perlu waktu lama untuk menunggu perubahan warna lensa ke tingkat gelap yang sesuai dengan pencahayaan ruangan.

Lebih dari itu, ZEISS PhotoFusion X juga mampu melindungi pengguna dari bahaya sinar biru. Seperti diketahui, saat berada di depan komputer atau menggunakan smartphone, paparan sinar biru dapat berdampak buruk bagi kesehatan mata.

Lensa ZEISS PhotoFusion X mampu melindungi pengguna dari bahaya sinar biru. Dok. Optik Tunggal Lensa ZEISS PhotoFusion X mampu melindungi pengguna dari bahaya sinar biru.

Kemudian, ZEISS PhotoFusion X juga dapat memberikan perlindungan dari radiasi sinar ultraviolet (UV) secara optimal. Adapun paparan sinar UV berlebihan dapat menyebabkan kerusakan pada mata, termasuk kerusakan retina dan katarak.

Untuk diketahui, ZEISS PhotoFusion X hadir dengan lima pilihan warna lensa, yakni extra grey, grey, brown, blue, dan pioneer. Dengan pilihan warna ini, pengguna dapat tampil stylish dalam setiap kesempatan.

Saat ini, konsumen berkesempatan mendapatkan penawaran khusus berupa diskon sebesar 50 persen untuk pembelian frame yang disertai dengan pembelian lensa ZEISS FX di Optik Tunggal atau ZEISS Vision Center. Adapun promo tersebut berlaku mulai Senin (26/6/2023) hingga Minggu (2/7/2023).

Informasi lebih lengkap mengenai promo tersebut bisa Anda temukan pada laman https://www.optiktunggal.com/ atau Instagram @optiktunggal.

Segera ubah tampilanmu dan kunjungi Optik Tunggal atau ZEISS Vision Center terdekat!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com