Advertorial

Tokopedia Card, Bikin Belanja Makin Praktis dan Banyak Untung

Kompas.com - 26/06/2023, 12:30 WIB

KOMPAS.com – Apakah kamu sering berbelanja online di Tokopedia? Jika ya, pasti kamu sudah tahu kepraktisan bertransaksi di platform e-commerce ini.

Apalagi, berbagai produk dan jasa yang dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari tersedia lengkap di sana, mulai dari fesyen, elektronik, hingga tiket pesawat atau hotel.

Kebutuhan tersebut bahkan bisa didapat dengan cara lebih hemat karena Tokopedia menyediakan beragam promo menarik. Sebut saja, cashback, diskon, dan pengiriman gratis.

Kepraktisan berbelanja di Tokopedia pun kini kian bertambah berkat kehadiran Tokopedia Card yang melengkapi opsi metode pembayaran dalam platform tersebut.

Sebagai informasi, Tokopedia Card adalah produk kartu kredit co-branding yang diterbitkan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI yang bekerja sama dengan Tokopedia.

Alat pembayaran tersebut telah memperoleh lisensi dari Visa sebagai prinsipal. Ini berarti, kamu bisa menggunakan Tokopedia Card di 44 juta merchant mitra yang berlogo Visa secara global, baik online maupun offline

Lantas, apa saja keuntungan memiliki Tokopedia Card? Berikut adalah ulasannya.

Pengajuan praktis, hanya lima menit

Tidak seperti kartu kredit perbankan, pengajuan Tokopedia Card terbilang praktis. Bahkan, bisa dilakukan lewat aplikasi atau situs web Tokopedia dan hanya membutuhkan waktu lima menit.

Syarat yang diperlukan dalam pengurusan pun tidak banyak. Kamu cukup mengisi formulir dengan data pribadi dan menyiapkan sejumlah pendukung, seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Setelah itu, BRI akan menentukan limit Tokopedia Card yang disesuaikan dengan pendapatan bulananmu.

Usai formulir diisi dan diajukan, kamu akan mendapatkan notifikasi persetujuan dari Tokopedia. Proses ini biasanya memakan waktu hingga empat hari kerja.

Jika pengajuan disetujui, kamu akan dikirimkan Tokopedia Card dalam bentuk kartu fisik dan kartu virtual yang bisa digunakan berbelanja di Tokopedia.

Sebelum digunakan, kamu perlu mengaktifkan kartu. Caranya pun mudah, yakni cukup memindai kode quick response (QR) pada Tokopedia Card dengan aplikasi Tokopedia.

Banyak keuntungan

Begitu Tokopedia Card diaktifkan, kamu akan disambut sejumlah keuntungan menarik. Sebut saja, hadiah aktivasi GoPay Coins sebesar Rp 125.000, Welcome Bonus berupa tambahan GoPay Coins jika melakukan transaksi senilai Rp 5 juta dalam 60 hari sejak kartu disetujui, serta cashback dalam bentuk GoPay Coins hingga Rp 1,5 juta setiap bulan.

Berbelanja dengan kartu kredit online itu pun tidak dikenakan biaya tambahan. Kamu justru bisa menikmati fasilitas cicilan online bunga nol persen dengan tenor hingga 12 bulan. Syaratnya, total transaksi mencapai minimal Rp 500.000.

Hal menguntungkan lainnya dengan menjadi pengguna Tokopedia Card adalah bisa menikmati cashback dari setiap kelipatan transaksi, baik online maupun offline. Misalnya, transaksi senilai Rp 100.000, kamu akan memperoleh 500 GoPay Coins. Menariknya, tidak ada batasan besaran maksimal untuk cashback ini.

Tak berhenti sampai di situ, kamu juga bisa mengakses berbagai promo eksklusif yang tidak didapat jika menggunakan metode pembayaran lain. Tokopedia Card pun bebas biaya tahunan selamanya dengan syarat pengguna melakukan transaksi minimal tiga kali per bulan.

Nah, itulah sederet keuntungan menjadi pengguna Tokopedia Card. Jadi, tunggu apa lagi? Ajukan sekarang juga dan rasakan pengalaman berbelanja online yang lebih praktis dengan Tokopedia Card!

Informasi selengkapnya mengenai kartu kredit Tokopedia tersebut, bisa dicek di tautan ini.

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com