Advertorial

Jaga Kondisi Truk Tetap Prima dengan Promo Sultan dari Mitsubishi Fuso

Kompas.com - 26/06/2023, 16:00 WIB

KOMPAS.com – Distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), bersama dealer di seluruh Indonesia menghadirkan program layanan purnajual FUSO Service SULTAN atau Service Untung Lebih di Tahun Ajaran Baru.

Promo itu bertujuan untuk membantu konsumen merawat kondisi truk agar tetap prima. Selain itu, melalui promo FUSO Service SULTAN, Mitsubishi Fuso juga ingin mengingatkan konsumen setianya terkait manfaat penting perawatan kendaraan dan penggunaan suku cadang asli pada armada bisnis. Dengan begitu, truk tetap dalam kondisi terbaik saat melakukan mobilitas di jalan raya.

Adapun promo FUSO Service SULTAN berlangsung selama periode Juni–Juli 2023. Terdapat potongan harga untuk jasa 10 persen dan suku cadang sebesar 15 persen.

Promo tersebut berlaku bagi konsumen yang melakukan perawatan kendaraan dengan penggantian komponen suku cadang di bagian kopling serta filter, yakni filter oli, filter solar, dan filter udara, di dealer resmi Mitsubishi Fuso di seluruh Indonesia.

Tidak hanya itu, konsumen yang melakukan booking service melalui aplikasi My FUSO akan mendapatkan tambahan potongan harga sebesar Rp 100.000 untuk jasa servis. Untuk melakukan booking service dan menentukan lokasi dealer, Anda bisa mengunduh aplikasi My FUSO melalui web browser dan Play Store di Android.

Tunggu apalagi? Ayo segera lakukan perawatan truk Mitsubishi Fuso dengan menghubungi dealer terdekat di kota Anda!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com