Advertorial

Swiss-Belinn Panakkukang Makassar Tawarkan Paket Pernikahan Bertaraf Internasional

Kompas.com - 26/06/2023, 17:02 WIB

KOMPAS.com - Pernikahan menjadi momen penting yang harus dipersiapkan dengan sebaik-baiknya, mulai dari pemilihan venue, lokasi, hingga konsep acaranya.

Soal lokasi, Swiss-Belinn Panakkukang Makassar bisa jadi pertimbangan. Pasalnya, hotel skala menengah (midscale) yang berlokasi di Jalan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, ini menyediakan pelayanan dan fasilitas bertaraf internasional untuk gelaran pernikahan.

Adapun paket pernikahan yang ditawarkan Swiss-Belinn Panakkukang mulai dari Rp 100.000 per orang. Harga ini sudah termasuk makan siang atau makan malam prasmanan, dengan pelaksanaan di Diamond Ballroom yang berada di lantai dua hotel. Venue tersebut dapat mengakomodasi hingga 700 orang.

Selain itu, Diamond Ballroom juga terhubung dengan The Plaza. Area semi-outdoor yang berada di lantai sama ini dapat menampung hingga 450 orang.

Bila memesan minimal untuk 1.000 orang, Anda akan mendapatkan satu voucer menginap gratis di kamar tipe Executive dan dua voucer untuk kamar tipe Superior. Penawaran ini termasuk sarapan pagi untuk dua orang, serta dekorasi standar, serta sajian musik akustik atau tradisional.

General Manager Swiss-Belinn Panakkukang Makassar Roheman mengatakan, Swiss-Belinn Panakkukang Makassar menawarkan paket pernikahan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta bujet calon pengantin.

“Dengan pengalaman selama 11 tahun menggelar berbagai konsep pernikahan, mulai dari skala kecil hingga besar, kami optimistis dapat terus memberikan pengalaman menggelar pesta pernikahan yang berkesan dan tak terlupakan bagi masyarakat Makassar dan sekitarnya,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (26/6/2023).

Ia melanjutkan, pengalaman menggelar pesta pernikahan di Swiss-Belinn Panakkukang Makassar akan disempurnakan oleh berbagai fasilitas yang bisa diakses secara gratis.

Sebut saja, pusat kebugaran yang berada di lantai dua, akses internet berkecepatan tinggi, akses menuju salah satu mal terbesar di Makassar, yaitu Mall Panakkukang, serta area parkir luas yang dapat menampung hingga 200 kendaraan bermotor.

Untuk info lebih lanjut dan reservasi paket pernikahan di Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, silakan kunjungi Instagram @swissbelinnpanakkukangmakassar atau situs web www.swiss-belhotel.com.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com