Advertorial

Penuhi Kebutuhan Nutrisi dengan Purity Vitamin, Suplemen Halal Pertama dari Australia

Kompas.com - 26/06/2023, 21:36 WIB

 

KOMPAS.com – Dalam upaya menjaga kesehatan tubuh, mengonsumsi makanan dengan nutrisi lengkap serta vitamin tambahan mutlak diperlukan. Terlebih, vitamin halal berkualitas tinggi, amat penting untuk menjaga stamina tubuh setiap hari.

Barang kali, tak sedikit orang yang merasa kesulitan untuk memperoleh vitamin yang sudah dilengkapi dengan sertifikasi halal di Tanah Air. Bila Anda merasakan hal sama, ada kabar baik bagi pencinta produk kesehatan halal.

Untuk diketahui, Purity Vitamin dari Australia merupakan jenama produk kesehatan yang sudah mengantongi sertifikasi halal.

Dikenal memiliki standar tinggi serta proses produksi ketat, Purity Vitamin Australia terjamin berkualitas sehingga menjadi pilihan bagi berbagai kalangan di seluruh dunia. Tak terkecuali, masyarakat Indonesia.

Dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (26/6/2023), seluruh lini produk Purity Vitamin Australia bersertifikat halal langsung dari Negeri Kanguru. Tidak hanya mengutamakan kualitas, jenama satu ini memastikan kehalalannya bagi masyarakat Indonesia.

Dengan pemrosesan yang halal dan kualitas produk terbaik, Purity Vitamin Australia dikonsumsi masyarakat yang menginginkan vitamin tak hanya memberikan manfaat optimal, tetapi juga memenuhi kebutuhan keagamaan mereka.

Adapun vitamin asal Australia memang dikenal sebagai merek tepercaya dalam bidang suplemen nutrisi.

Pertama kali diperkenalkan di pasar Indonesia beberapa dekade lalu, vitamin asal Australia berhasil meraih atensi konsumen. Hal ini tidak lepas dari reputasinya yang kuat sebagai produsen vitamin dengan kualitas tinggi dan formulasi yang inovatif.

Dalam sejarahnya di Indonesia, vitamin Australia telah menjalin kerja sama dengan berbagai pihak, termasuk apotek, toko obat, dan pusat kesehatan.

Hal itu memungkinkan produk-produk vitamin Australia lebih mudah diakses masyarakat Indonesia yang semakin peduli dengan kesehatan dan nutrisi.

Dalam beberapa tahun terakhir, permintaan akan vitamin halal juga semakin meningkat di Tanah Air. Sebab itu, Vitamin Australia berupaya memenuhi kebutuhan tersebut dengan menyediakan produk-produk vitamin bersertifikat halal dari Australia serta mengantongi Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Indonesia.

Lantas, mengapa Purity Vitamin Australia patut dipertimbangkan untuk dikonsumsi guna menunjang kesehatan setiap hari? Berikut alasannya.

Purity Vitamin Australia telah memperoleh sertifikasi halal dari lembaga yang tepercaya Australia. Sertifikasi ini menjadi bukti konkret bahwa Purity Vitamin Australia telah memenuhi persyaratan dan prosedur ketat untuk memastikan kehalalan produk.Dok. Purity Vitamin Australia Purity Vitamin Australia telah memperoleh sertifikasi halal dari lembaga yang tepercaya Australia. Sertifikasi ini menjadi bukti konkret bahwa Purity Vitamin Australia telah memenuhi persyaratan dan prosedur ketat untuk memastikan kehalalan produk.

  1. Menggunakan bahan berkualitas tinggi

Vitamin asal Australia ini menghadirkan produk suplemen kesehatan berkualitas tinggi.

Selain mengandung bahan-bahan premium, Purity Vitamin Australia lolos sejumlah verifikasi ketat, mulai dari therapeutic goods administration (TGA), good manufacturing practice (GMP), non-genetically modified organism (GMO), hingga sertifikasi Halal.

Dengan mengonsumsi Purity Vitamin Australia, kondisi kesehatan Anda lebih terjaga karena setiap produksi serta kandungan di dalamnya teruji dan tepercaya.

  1. Bersertifikasi halal

Purity Vitamin Australia telah memperoleh sertifikasi halal dari lembaga yang tepercaya Australia. Sertifikasi ini menjadi bukti konkret bahwa Purity Vitamin Australia telah memenuhi persyaratan dan prosedur ketat untuk memastikan kehalalan produk.

Dengan adanya sertifikasi halal, konsumen dapat lebih yakin mengonsumsi vitamin-vitamin dari Purity Vitamin Australia tanpa ragu pada aspek keagamaan.

  1. Efektivitas dan keamanan

Seluruh produk Purity Vitamin Australia terdaftar TGA serta berhasil melalui berbagai uji ilmiah dan pengujian laboratorium untuk memastikan efektivitas dan keamanannya.

Seluruh produk dari brand vitamin tersebut diuji secara menyeluruh untuk mengidentifikasi kandungan yang tepat serta tingkat keberhasilan dalam memberikan manfaat kesehatan yang dijanjikan.

Tak hanya itu, keamanan produk juga diperhatikan dengan saksama guna memastikan tidak mengandung bahan berbahaya dalam setiap tablet Purity Vitamin Australia.

Setiap produk Purity Vitamin Australia 100 persen diproduksi di Australia pada pabrik-pabrik bersertifikasi GMP serta menggunakan bahan premium dari hulu ke hilir. Produk Purity Vitamin Australia telah lolos BPOM dan beredar di seluruh Indonesia.

Untuk diketahui, produk Purity Vitamin Australia yang dapat dikonsumsi terdiri dari lima jenis. Pertama, Purity Active Multi B Complex. Varian ini terjamin diformulasi secara halal dengan kualitas premium untuk membantu mendukung produksi energi, menjaga tingkat energi, serta mendukung fungsi kognitif dan mental.

Kedua, Purity Immune Bio HSC 1000 mg. Varian ini mengandung vitamin C tinggi dalam bentuk non-asam untuk mendukung kesehatan sistem kekebalan tubuh serta membantu meringankan gejala flu ataupun demam.

Ketiga, Purity Sun Vitamin D3 1000IU, yakni vitamin yang bermanfaat membantu menjaga kadar vitamin D dalam tubuh saat paparan sinar matahari tidak mencukupi.

Keempat, Purity Kids Multivitamin and Minerals 60 untuk mendukung kesehatan anak-anak. Terutama, menjaga sistem kekebalan tubuh agar tetap sehat, mendukung pertumbuhan dan perkembangan fisik, produksi energi, serta kesehatan otak.

Terakhir, Purity Lax Easy Relief yang dapat digunakan untuk pengobatan herbal ala Barat sebagai pencahar stimulan sekaligus membantu meringankan sembelit.

Itulah alasan serta ragam varian Purity Vitamin Australia. Untuk meningkatkan daya tahan tubuh serta memastikan diri tetap sehat, Anda dianjurkan untuk mengonsumsi Purity Vitamin Australia secara rutin.

Untuk mendapatkan produk-produk vitamin halal berkualitas tersebut, Anda dapat membelinya di toko Guardian seluruh Indonesia, apotek, toko obat, serta marketplace kesayangan Anda.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com