Advertorial

Mido Swiss Watches Luncurkan Jam Tangan Ocean Star Decompression Worldtimer Special Edition Berdesain Vintage

Kompas.com - 27/06/2023, 09:00 WIB

KOMPAS.com – Jenama jam tangan internasional Mido Swiss Watches meluncurkan koleksi terbaru, yakni Ocean Star Decompression Worldtimer Special Edition.

Koleksi yang mengusung aktor Korea Kim Soo Hyun sebagai brand ambassador (BA) itu terinspirasi dari seri Star Skin Diver Watch yang mencapai kesuksesan pada 1960-an.

Sales and Public Relation Marketing Communications Manager Watch Continent Felly Oktavia mengatakan bahwa seri tersebut dinanti oleh konsumen loyal Mido Swiss Watches dan authorized retailer Mido di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

“Ocean Star Decompression Worldtimer Special Edition mengedepankan teknologi mutakhir, seperti original-style decompression table dan bezel waktu GMT yang dapat menunjukkan waktu dunia (world time),” ujar Felly dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (26/6/2023).

Jam tangan itu, lanjut Felly, juga mengusung mesin Calibre 80 yang tangguh dengan fungsi pegas dan GMT Nivachron. serta tali tambahan yang mudah diganti.

Mido Ocean Star Decompression Worldtimer Special Edition hadir dengan dua pilihan strap. Dok. Mido Mido Ocean Star Decompression Worldtimer Special Edition hadir dengan dua pilihan strap.

Kemudian, logo bintang laut pada bagian belakang juga menegaskan fungsi ketahanan air jam tangan itu. Adapun Ocean Star Decompression Worldtimer Special Edition tahan air hingga tekanan 20 bar atau 200 m.

Mido sendiri dikenal sebagai brand jam tangan yang mencetak sejarah di bidang ketahanan air lewat kehadiran sistem Aquadura 1934.

“Dengan keunggulan itu, Ocean Star Decompression Worldtimer Special Edition cocok bagi penyelam dan peselancar,” kata Felly.

Tampilan neo-vintage

Ocean Star Decompression Worldtimer Special Edition hadir dengan gaya neo-vintage berwarna cerah.

Dengan latar belakang biru tua, logo Mido diaplikasikan dan dipoles menonjol pada pelat jam. Karya terbaru ini menampilkan waktu dekompresi hingga kedalaman 40 meter menggunakan lingkaran kuning, hijau, merah muda, dan biru.

Mido juga menyematkan bezel berputar yang dilengkapi dengan cincin aluminium biru pada Ocean Star Decompression Worldtimer Special Edition. Pada bezel ini, simbol kota-kota di dunia ditandai dengan warna perak.

Kemudian, ada pula panah merah yang menunjukkan zona waktu perjalanan. Panah ini tampil kontras dengan jarum jam, menit, serta detik yang dipotong datar dan tambahan berlian untuk "home time".

Mido mendesain Ocean Star Decompression Worldtimer untuk bertahan dalam kondisi apa pun. Dok. Mido Mido mendesain Ocean Star Decompression Worldtimer untuk bertahan dalam kondisi apa pun.

Super-LumiNova tanpa warna juga digunakan untuk menyorot jarum penunjuk jam, menit, dan detik, zona waktu tambahan, serta indeks dan titik pada bezel.

Pada posisi jam 3, tampak sebuah jendela yang menampilkan tanggal. Pelat jam juga dilindungi kristal safir berbentuk kotak kaca.

Sebagai informasi, Mido mendesain Ocean Star Decompression Worldtimer untuk bertahan dalam kondisi apa pun. Oleh karena itu, model ini menampilkan casing baja tahan karat berdiameter 40,5 mm. Casing ini juga dapat melindungi jam dari air dan guncangan.

Khusus bagian strap, Mido menggunakan karet bertekstur berwarna biru. Tali ini juga dapat diganti dengan strap berwarna hitam secara mudah.

Selaku distributor tunggal produk Mido, Watch Continent secara resmi menjual Ocean Star Decompression Worldtimer dan produk Mido lain di lebih dari 80 toko jam offline ataupun online, serta marketplace terkemuka. 

Untuk menambah kenyamanan pelanggan saat berbelanja, jam tangan Mido pun memberikan layanan purnajual berupa garansi dua tahun dan lima tahun khusus seri sertifikasi chronomer. Garansi ini berlaku secara nasional dan internasional di lebih dari 70 negara. 

Informasi lebih lengkap mengenai Mido Ocean Star Decompression Worldtimer bisa Anda saksikan pada tayangan berikut.

Sementara itu, informasi lain seputar jam tangan Mido dapat Anda temukan pada situs watchcontinent.co.id, akun Instagram @watchcontinent.id, atau dengan menghubungi nomor WhatsApp 0812 9988 1655 

Mido Inspired by Architecture!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com