Advertorial

Presiden Direktur Tugu Insurance Raih Penghargaan pada Ajang Financial Top Leader Awards 2023

Kompas.com - 27/06/2023, 13:38 WIB

KOMPAS.com - Presiden Direktur Tugu Insurance Tatang Nurhidayat mendapatkan penghargaan sebagai Best Leader for Sustainability Acceleration Through Diversification of Insurance Products and Services dengan kategori General Insurance Total Asset Above 5T pada ajang Financial Top Leader Awards 2023 yang diselenggarakan Warta Kota.

Penghargaan tersebut diraih berkat kinerja keuangan Tugu Insurance yang terus bertumbuh secara berkelanjutan selama dipimpin oleh Tatang.

Selain itu, Tatang juga dinilai mampu membuat anak perusahaan PT Pertamina (Persero) tersebut beradaptasi dengan perkembangan zaman melalui dukungan inovasi teknologi digital untuk produk layanan perusahaan.

Seperti diketahui, adaptasi terhadap penggunaan teknologi digital penting dilakukan demi menjaga eksistensi dan produktivitas perusahaan, termasuk dalam bidang jasa keuangan.

Adaptasi tersebut kian urgen diaplikasikan oleh setiap perusahaan agar mereka dapat bertahan dari badai pandemi Covid-19 yang terjadi pada awal 2020.

Tatang mengatakan, apresiasi yang dia dapatkan merupakan hasil kerja keras dari semua elemen yang ada pada Tugu Insurance dan kepercayaan yang diberikan oleh para stakeholder.

Apresiasi, tambahnya, juga menjadi tantangan tersendiri untuk melakukan lebih banyak inovasi dan diversifikasi pada berbagai produk serta layanan yang sudah dilakukan perusahaan.

“Apalagi, kemajuan teknologi digital yang semakin cepat membuat kami harus mampu beradaptasi agar memiliki daya saing untuk memanfaatkan berbagai peluang usaha,” ujar Tatang dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (27/6/2023).

Sebagai informasi, penghargaan bertajuk Financial Top Leader Awards 2023 diberikan kepada pemimpin perusahaan di industri keuangan yang konsisten melakukan inovasi, adaptasi, dan pengembangan bisnis dalam kegiatan perusahaan.

Hadir dengan tema “Management Digital Acceleration dan juga Sustainability Business”, Warta Ekonomi melihat bahwa transformasi akselerasi digital pada industri keuangan menjadi kunci utama dalam membangun bisnis yang berkesinambungan. Utamanya, dalam mempersiapkan pertumbuhan ekonomi pascapandemi.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com