Advertorial

Online Book Fair Gramedia.com Kembali Lagi, Beri Diskon hingga 80 Persen

Kompas.com - 27/06/2023, 14:42 WIB

KOMPAS.com – Gramedia.com kembali menyelenggarakan Online Book Fair mulai Selasa (27/6/2023) hingga Selasa (4/7/2023).

Lewat gelaran tersebut, Gramedia.com memberikan promo spesial secara eksklusif. Adapun penawaran yang dapat dinikmati pengunjung mulai dari diskon buku, e-book, dan flash sale untuk produk-produk pilihan.

Program dilaksanakan secara serentak di seluruh store Gramedia se-Indonesia melalui fitur multiwarehouse yang tersedia di Gramedia.com.

Sebagai informasi, Gramedia.com memberikan diskon hingga 80 persen untuk buku-buku pilihan. Selain itu, pelanggan juga dapat mengikuti flash sale hingga 30 persen untuk buku-buku terbitan Gramedia di website dan aplikasi Gramedia.com yang akan berlangsung pada jam-jam tertentu. \

Tidak hanya itu, pelanggan yang ingin membeli buku digital, semua jenis Paket Premium Gramedia Digital juga mendapat diskon 30 persen untuk periode Selasa hingga Senin (3/7/2023).

Penawaran lebih hemat bisa didapatkan pada hari terakhir gelaran, Selasa.. Hari itu, Gramedia.com memberikan diskon 50 persen untuk semua Paket Premium Gramedia Digital.

Kerja sama perbankan

Selain diskon, pelanggan juga berkesempatan mendapat keuntungan lebih, khususnya bagi yang bertransaksi menggunakan Bank BCA.

Sebab, ada tambahan diskon sebesar 5 persen dengan menggunakan kode OBFXBCA5. Tambahan diskon ini bisa didapatkan dengan pembayaran menggunakan kartu Debit BCA Mastercard, Kartu Kredit BCA Visa/Mastercard, dan Virtual Account BCA.

Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan potongan ongkos kirim bagi setiap pembelian di Online Book Fair Gramedia.com dengan memilih jasa pengiriman dari Pos Indonesia atau KGX.

Potongan ongkos kirim dari Pos Indonesia sebesar maksimal Rp 7.000 untuk pengiriman ke seluruh Indonesia dapat diklaim dengan menggunakan kode POSAJAXOBF. Sementara, untuk jasa pengiriman KGX, potongan ongkos kirim maksimal adalah Rp 5.000 menggunakan kode KGX5OBF.

Kuota potongan ongkos kirim tersebut terbatas setiap harinya dan hanya berlaku untuk pengiriman dari warehouse Gramedia Matraman.

Keseruan Online Book Fair Gramedia.com juga bisa didapatkan melalui live streaming di Instagram @gramedia.com yang akan berkolaborasi dengan penerbit-penerbit Gramedia.

Pada aktivitas tersebut, buku-buku populer, seperti karya-karya Ito Junji, dan buku-buku lainnya akan dibahas. Di Online Book Fair Gramedia.com kali ini, pelanggan juga dapat membeli buku-buku internasional berbahasa Inggris dalam promo English Series.

Online Book Fair Gramedia.com telah menjadi pilihan para pelanggan dalam berbelanja buku yang murah dan menyenangkan. Untuk keterangan yang lebih lengkap terkait promo Online Book Fair Gramedia.com, pelanggan dapat mengeklik tautan berikut https://promo.gramedia.com/promo-online-book-fair-15/.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com