Advertorial

Ingin Tampilan Makeup Paripurna? Berikut 6 Rekomendasi Eyeliner Spidol Waterproof yang Mudah Diaplikasikan

Kompas.com - 28/06/2023, 08:00 WIB

KOMPAS.com – Sebagian besar kaum hawa pernah mengalami kesulitan saat menggunakan eyeliner dalam bentuk pensil atau cair saat memoles wajah agar tampak cantik menawan.

Penggunaan alat kecantikan tersebut memang tak sesederhana penampakannya yang ringan bak sebatang pensil tulis. Pada praktiknya, seseorang butuh ketelitian serta keterampilan tinggi untuk menghasilkan goresan eyeliner yang presisi.

Meski demikian, tak seluruh jenis eyeliner sulit diaplikasikan. Salah satu yang mudah dan praktis digunakan, yakni varian spidol.

Dengan menggunakan varian spidol, kamu akan merasakan kemudahan serta kenyamanan dalam mengaplikasikan eyeliner.

Untuk diketahui, eyeliner spidol didesain ergonomis dengan bagian ujung tajam untuk membantumu menciptakan garis mata yang sempurna.

Selain mudah digunakan, eyeliner spidol juga sangat praktis. Kamu tidak perlu repot-repot mengasah pensil atau mengatasi keberantakan yang biasa terjadi pada eyeliner cair.

Buat kamu yang sedang cari eyeliner waterproof terbaik berbentuk spidol, berikut Kompas.com ulas enam rekomendasi yang dapat dipertimbangkan.

1. Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner

Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner adalah eyeliner spidol tahan air yang memiliki performa tahan lama dengan warna hitam pekat.

Produk tersebut dilengkapi dengan ujung spidol presisi sehingga memudahkan pengaplikasian yang tepat dan terkontrol. Dengan begitu, kamu dapat membuat garis mata yang tajam dan tegas dengan lebih mudah.

Selain itu, eyeliner tersebut dikenal tidak mudah luntur, pudar, atau berisiko transfer meski dipakai sepanjang hari. Untuk kamu yang ingin tampil dengan cat-eye yang elegan atau winged yang berani, Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner dapat jadi pilihan andal serta mampu bertahan dalam berbagai kondisi cuaca dan aktivitas.

Adapun harga Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner cukup terjangkau, yakni Rp 76.050.

2. SASC Magic Eyeliner Perfector

Bagi kamu yang mencari eyeliner spidol presisi serta memiliki daya tahan lama, SASC Magic Eyeliner Perfector patut dipertimbangkan.

Produk tersebut memiliki ujung halus dan fleksibel yang memungkinkan pengaplikasian lancar dan akurat, sehingga lebih mudah untuk kamu membuat garis yang sempurna.

Formula tahan airnya juga memastikan eyeliner tetap utuh, bahkan dalam kondisi lembap atau hujan.

Dengan SASC Magic Eyeliner Perfector, kamu dapat tampil percaya diri dengan tampilan eye makeup yang kamu inginkan sepanjang hari tanpa khawatir luntur atau pudar. Harga SASC Magic Eyeliner Perfector dibanderol Rp 81.260.

3. Pixy Intense to Last Pen Eyeliner

Pixy Intense to Last Pen Eyeliner adalah pilihan yang dapat diandalkan untuk kamu yang membutuhkan eyeliner spidol tahan lama dan tahan air.

Formula hitam yang intens pada eyeliner tersebut memberikan efek berani dan dramatis. Sementara itu, aplikator berbentuk pena membuatnya lebih nyaman untuk digunakan saat membuat garis yang presisi.

Sifat tahan air eyeliner tersebut juga memastikan eye makeup agar tetap tidak luntur dan memudar sepanjang hari. Eyeliner satu ini mampu memberikan tampilan eye makeup yang segar sekaligus mempertegas bentuk mata.

Adapun bagi kamu yang masih pemula atau penggemar makeup, Pixy Intense to Last Pen Eyeliner menawarkan kemudahan penggunaan dan performa yang bisa diandalkan untuk meningkatkan tampilan eye makeup kamu.

Harga Pixy Intense to Last Pen Eyeliner pun terjangkau, kamu hanya cukup merogoh kocek Rp 52.500.

4. Madame Gie Wing It Lady

Untuk kamu yang gemar menciptakan tampilan winged eyeliner yang cantik, Madame Gie Wing It Lady adalah pilihan sempurna.

Berkat ujung spidol yang runcing dan tajam, eyeliner satu ini memungkinkan kamu mudah menggambar garis sempurna nan elegan.

Keunggulan lain yang ditawarkan Madame Gie Wing It Lady, yakni dari segi daya tahan yang tinggi lantara tahan air dan tidak mudah luntur. Dengan menggunakan Madame Gie Wing It Lady, kamu bisa memiliki winged eyeliner yang tetap on-leek sepanjang hari.

Tak kalah terjangkau dengan produk eyeliner lain, harga Madame Gie Wing It Lady hanya dibanderol Rp 22.000.

5. YOU Beauty Stay All Day Pen Eyeliner

Jika kamu mencari eyeliner spidol yang mampu bertahan sepanjang hari, YOU Beauty Stay All Day Pen Eyeliner adalah pilihan yang tepat.

Dengan formula yang dirancang khusus untuk ketahanan yang luar biasa, eyeliner ini tidak mudah luntur atau pudar, bahkan saat kamu melakukan aktivitas sepanjang hari. Hasilnya pengaplikasian eyeliner tersebut mampu memberikan garis mata yang tajam dan intens. Dengan begitu, mata kamu akan menjadi pusat perhatian.

Dengan YOU Beauty Stay All Day Pen Eyeliner, kamu dapat memiliki tampilan mata yang menarik dan tahan lama, tanpa perlu khawatir harus me-retouch eye makeup selama berjam-jam.

Adapun YOU Beauty Stay All Day Pen Eyeliner di pasaran dibanderol seharga Rp 68.060.

6. Wet N Wild Proline Felt Tip Eyeliner

Jenama eyeliner kenamaan internasional Wet N Wild Proline Felt Tip Eyeliner adalah salah satu pilihan terbaik untuk eyeliner spidol. Dengan ujung spidol yang lembut dan fleksibel, eyeliner ini memberikan kemudahan dalam mengaplikasikan garis mata yang akurat.

Formula yang tahan air serta tahan lama menjadikan produk tersebut ideal untuk tampilan paripurna. yang tahan lama dan tidak mudah pudar. Dengan Wet N Wild Proline Felt Tip Eyeliner, kamu dapat menciptakan berbagai style dengan mudah, mulai dari garis halus hingga garis yang lebih tebal.

Kelebihan lain eyeliner tersebut, yakni dapat membuat kamu semakin percaya diri saat tampil dengan makeup paripurna. Wet N Wild Proline Felt Tip Eyeliner bisa didapatkan seharga Rp 138.000.

Itulah enam rekomendasi eyeliner spidol tahan air yang bisa kamu pilih. Kalau kamu ingin beli salah satu eyeliner di atas, cek Crazy Beauty Deals di Shopee yang tengah mengadakan promo beauty termurah!

Di platform tersebut, kamu bisa mendapatkan promo-promo kece berbagai produk makeup dan skincare. Bahkan, tersedia pula gratis ongkos kirim (ongkir) Rp 0, diskon brand hingga 50 persen, serta flash sale di bawah Rp 50.000 setiap hari!

Jangan sampai ketinggalan, segera dapatkan produk kecantikan favoritmu di Crazy Beauty Deals Shopee!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com