Advertorial

Solusi ICT Inovatif XL Axiata Business Solutions Tingkatkan Performa Bisnis Pelaku Usaha

Kompas.com - 30/06/2023, 18:35 WIB

KOMPAS.com – Seiring persaingan bisnis yang semakin kompetitif di era digital, XL Axiata Business Solutions sebagai Preferred Integrated ICT Provider hadir membantu pelaku bisnis dalam memperbesar skala usaha yang dijalankan.

Sebagai salah satu penyedia layanan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, XL Axiata Business Solutions berhasil memberikan solusi information and communication technology (ICT) kepada lebih dari 3.000 korporasi skala besar serta pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Adapun 3.000 korporasi tersebut berasal dari lebih 330 sektor industri berbeda di Tanah Air.

Berbagai solusi ICT yang ditawarkan oleh XL Axiata Business Solutions dirancang secara khusus untuk memenuhi kebutuhan setiap pelanggan.

Guna memudahkan usaha para pelaku bisnis, XL Axiata Business Solutions secara khusus menyiapkan tim ahli andal di bidangnya.

Seiring tren bisnis yang terus berkembang, inovasi menjadi kunci untuk mencapai efisiensi dan pertumbuhan yang kompetitif.

Melalui solusi ICT terintegrasi dari XL Axiata Business Solutions, setiap pelanggan mendapatkan akses mudah dan responsif terhadap teknologi terbaru yang dapat mengoptimalkan kinerja bisnis mereka.

Adapun keunggulan XL Axiata Business Solutions tidak hanya pada solusi ICT yang ditawarkan, tetapi juga kepemilikan infrastruktur jaringan yang kuat.

XL Axiata Business Solutions memiliki lebih dari 147.000 base transceiver station (BTS). Jumlah ini termasuk lebih dari 94.000 BTS jaringan 4G. Dengan begitu, XL Axiata Business Solutions menjamin koneksi pelanggan senantiasa andal dan stabil.

SDM andal berpengalaman

Foto Feby Sallyanto - Chief Enterprise Business Officer XL AXIATA Dok. XL Axiata Business Solutions Foto Feby Sallyanto - Chief Enterprise Business Officer XL AXIATA

Memahami signifikansi sumber daya manusia yang andal, XL Axiata Business Solutions memiliki tim ahli berpengalaman dengan kapasitas mumpuni.

Kehadiran SDM berkualitas tersebut merupakan upaya XL Axiata Business Solutions dalam memberikan pelayanan maksimal kepada pelaku usaha yang sudah menjadi pelanggan tetap.

Untuk mendukung kinerja tim ahli tersebut, XL Axiata Business Solutions memastikan mereka telah mengantongi sejumlah sertifikasi, seperti MEF 3.0 Carrier Ethernet Service, ISO 9001:2015 Quality Management System, ISO/IEC 20000-1:2018 IT Service Management System, serta ISO/IEC 27001:2013 Information Security Management System.

Selain itu, sertifikasi ISO 14001:2015 Environmental Management System, ISO 45001:2018 Occupational Health and Safety Management System, dan ISO 22301:2019 Business Continuity Management System.

Dengan tim andal dan berintegritas mengikuti standar global dan nasional, para pelanggan yakin bahwa bisnis mereka dikelola oleh pihak yang tepat.

Berkat solusi ICT yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis masing-masing pelanggan, infrastruktur jaringan yang kuat, dan tim ahli yang berkualitas, XL Axiata Business Solutions menjadi mitra tepercaya dalam mewujudkan potensi bisnis serta mencapai kesuksesan bisnis.

Untuk diketahui, XL Axiata Business Solutions sendiri telah menerima sejumlah penghargaan atas komitmen serta dedikasi mendukung transformasi bisnis setiap pelaku usaha di Tanah Air.

Salah satu penghargaan tersebut adalah "BEST B2B COMMERCIAL INNOVATION (BIG DATA/IOT/ICT)" yang diberikan pada ajang The 19th Annual Selular Award 2022.

Mari temukan berbagai solusi ICT inovatif yang ditawarkan XL Axiata Business Solutions untuk meningkatkan performa serta kemajuan bisnis Anda.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com