Advertorial

Meriahkan Liburan Sekolah, Swiss-Belhotel Tuban Bali Hadirkan Berbagai Penawaran Menarik

Kompas.com - 30/06/2023, 20:23 WIB

KOMPAS.com – Swiss-Belhotel Tuban merupakan upscale hotel dengan arsitektur dan desain elegan yang dapat menjadi akomodasi tepat untuk berlibur bersama keluarga atau teman di Bali. Terlebih, hotel ini berjarak dekat dari Bandara internasional I Gusti Ngurah Rai dan berbagai tempat wisata di area Kuta.

Pada momen liburan sekolah kali ini, Swiss-Belhotel Tuban menghadirkan berbagai penawaran menarik. Dengan harga mulai dari Rp 490.000 per kamar per malam, wisatawan bisa mendapatkan pengalaman berlibur yang nyaman di hotel berfasilitas lengkap. Harga yang ditawarkan tersebut sudah termasuk sarapan.

Swiss-Belhotel Tuban juga memberikan keuntungan tambahan bagi tamu yang memesan kamar selama tiga malam sekaligus. Promo yang berlaku untuk pemesanan semua tipe kamar itu dapat dinikmati hingga 30 Desember 2023.

Tak hanya itu, para tamu juga dapat menikmati potongan harga sebesar 20 persen dari harga flexi atau harga terbaik pada saat pemesanan, early check-in pukul 12.00 WITA dan late check-out hingga pukul 14.00 WITA, kue pada saat kedatangan, satu kali laundry (maksimum 5 potong pakaian), serta satu kali jasa pengantaran ke bandara secara gratis.

Kemudian, tamu juga bisa mendapatkan potongan harga sebesar 20 persen untuk layanan spa serta pembelian makanan dan minuman di Swiss-Café™ Restaurant. Adapun penawaran ini tidak berlaku untuk pembelian minuman beralkohol dan untuk in-room dining service.

Sebagai informasi, Swiss-Belhotel Tuban memiliki 320 kamar yang mencakup tipe kamar deluxe, grand deluxe, grand deluxe family, triple, dan suite. Seluruh tipe kamar ini dilengkapi dengan fasilitas balkon, kunci elektronik, TV LCD 32 inci dengan siaran nasional dan internasional, kulkas mini, safety box, pengering rambut, coffee dan tea maker, meja kerja, multiplug, serta akses internet (wifi).

Swiss-Belhotel Tuban memiliki 320 kamar. Dok. Swiss-Belhotel Swiss-Belhotel Tuban memiliki 320 kamar.

Hotel tersebut juga menyediakan berbagai fasilitas pendukung, seperti kolam renang luas dengan pemisahan area dewasa dan anak.

Kemudian, ada pula restoran serta lounge, yakni Lila Bar, Bale Sunset Lounge, Skydeck Rooftop, dan Swiss-Café. Restoran yang berlokasi di lantai dasar hotel ini menyediakan beragam menu, mulai dari kuliner lokal, nusantara, hingga internasional.

Swiss-Belhotel Tuban juga memiliki fasilitas layanan kamar 24 jam dan BBQ Theme Night yang diadakan setiap Sabtu, mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WITA.

Informasi lebih lengkap mengenai berbagai promo terbaru dari Swiss-Belhotel Tuban bisa Anda temukan pada akun Instagram @swissbelbelhoteltuban atau laman Swiss-Belhotel Tuban, serta menghubungi nomor WhatsApp (+62) 812 4633 3733.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com