Advertorial

Swiss-Belhotel Tuban di Bali Hadirkan Akomodasi Nyaman untuk Bisnis dan Liburan

Kompas.com - 30/06/2023, 20:27 WIB

KOMPAS.com - Swiss-Belhotel Tuban merupakan upscale hotel yang terletak di lokasi strategis, yakni dekat Bandara internasional I Gusti Ngurah Rai. Selain itu, hotel ini juga terletak di berbagai tempat wisata di area Kuta.

Karena letaknya yang strategis, Swiss-Belhotel Tuban dapat menjadi pilihan ideal bagi tamu hotel, baik yang datang berlibur bersama keluarga atau teman maupun individu yang melakukan kegiatan bisnis.

Dari aspek desain, Swiss-Belhotel Tuban memiliki arsitektur elegan. Hotel ini memiliki 320 kamar yang terdiri dari tipe deluxe, grand deluxe, grand deluxe family, triple, serta dan suite.

Seluruh kamar dilengkapi dengan fasilitas balkon, TV LCD 32 inci dengan siaran nasional dan internasional, kulkas mini, safety box, pengering rambut, coffee dan tea maker, serta akses internet (WiFi).

Selain itu, Swiss-Belhotel Tuban juga memiliki fasilitias penunjang lain, seperti kolam renang luas untuk dewasa dan anak yang terpisah.

Untuk pencinta kuliner, hotel bintang empat itu memiliki restoran dan lounge untuk memanjakan para tamu yang ingin bersantai. Sebut saja, Lila Bar, Bale Sunset Lounge, Skydeck Rooftop, serta Swiss-Café™ Restaurant yang berlokasi di lantai dasar hotel.

Restoran-restoran tersebut menyediakan beragam menu, mulai dari cita rasa lokal, nusantara, hingga internasional.

Untuk kenyamanan para tamu, Swiss-Belhotel Tuban menyediakan layanan kamar 24 jam. Hotel ini juga menyediakan kegiatan BBQ Theme Night setiap Sabtu pukul 18.00-21.00 WITA.

Selain itu, Swiss-Belhotel Tuban juga memiliki skydeck yang terletak di rooftop. Skydeck ini menyediakan fasilitas bagi tamu yang memerlukan outdoor venue untuk penyelenggaraan berbagai acara dengan pemandangan matahari terbenam secara 360 derajat. Saat ini, skydeck mampu menampung 200 orang untuk round table. Adapun harga paket yang ditawarkan mulai Rp 250.000 net per orang.

Makan malam dengan pemandangan matahari terbenam di Skydeck Swiss-Belhotel Tuban. DOK. DOK. Swiss-Belhotel Tuban Makan malam dengan pemandangan matahari terbenam di Skydeck Swiss-Belhotel Tuban.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai berbagai promo terbaru dari Swiss-Belhotel Tuban, Anda dapat mengunjungi akun Instagram @swissbelbelhoteltuban dan menghubungi nomor WhatsApp (+62) 812 4633 3733. Anda juga dapat mengunjungi laman Swiss-Belhotel Tuban.

Sebagai informasi, Swiss-Belhotel International mengelola portofolio lebih dari 125 hotel, resor, dan proyek di berbagai negara. Sebut saja, China, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Bahrain, Mesir, Iraq, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Australia, Selandia Baru, Swiss, sertaTanzania.

Grup tersebut menyediakan layanan pengembangan dan manajemen komprehensif dan profesional pada hotel, resor, serta jasa dan layanan yang diberikan.

Swiss-Belhotel International memiliki kantor di wilayah Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, serta Afrika. Sebut saja, Hong Kong, Selandia Baru, Australia, Cina, Eropa, Indonesia, Uni Emirat Arab, Vietnam, Thailand, serta India.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com