Advertorial

Fitur BI Fast pada Giro BRI Mudahkan Nasabah Lakukan Pembayaran

Kompas.com - 30/06/2023, 21:53 WIB

KOMPAS.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menghadirkan layanan BI Fast untuk memfasilitasi kebutuhan pembayaran nasabah giro secara aman.

Kehadiran BI Fast pun diharapkan dapat memperkuat ketahanan sistem pembayaran ritel nasional melalui penyediaan pembayaran alternatif terhadap infrastruktur sistem pembayaran nasional yang sudah ada.

Layanan tersebut dihadirkan melalui cash management platform BRI yang menjadi salah satu fasilitas nasabah giro BRI.

Lewat layanan itu, nasabah dapat mengirim dana dengan lebih efisien dan ekonomis. Pasalnya, dana yang dikirimkan oleh nasabah akan diterima oleh bank tujuan secara real time.

Selain itu, layanan pembayaran yang dilakukan BI Fast juga dapat dilakukan kapan saja. Ini lantaran transaksi BI Fast dapat dilakukan 24 jam dalam 7 hari, termasuk pada akhir pekan atau hari libur nasional lain.

Dengan begitu, nasabah giro jadi dapat terus terhubung dengan partner bisnisnya lantaran dapat melakukan transaksi tanpa batas dan kendala.

BI Fast juga dapat menjadi solusi tepat bagi para pengusaha karena dapat membantu mereka untuk menghemat biaya operasional bisnis sehingga dapat mengoptimalisasinya pada hal lain.

Untuk diketahui, nasabah dapat mengirim dana ke rekening bank apa pun mellaui BI Fast dengan biaya admin Rp 2.500. Biaya tersebut lebih murah dibandingkan biaya transfer online biasa.

Bagaimana menarik bukan? Segera bergabung bersama giro BRI sebagai solusi bisnis Anda.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan berikut.

#Giro #GiroBRI #BRI #SolusiBisnisAnda #YourBusinessSolution

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com