Advertorial

JNE Bagikan 40.000 Paket Daging Hewan Kurban dan Hadirkan Promo Spesial Idul Adha 1444 H

Kompas.com - 01/07/2023, 12:12 WIB

KOMPAS.com – Perusahaan nasional di bidang usaha jasa pengiriman dan pendistribusian, JNE, merayakan Idul Adha 1444 Hijriah (H) dengan membagikan 40.000 daging hewan kurban secara langsung kepada masyarakat.

Pada kegiatan bertajuk #JNEBerkurban2023 itu, JNE menyiapkan 59 ekor sapi dan 127 ekor kambing untuk dikurbankan. Adapun pemotongan hewan kurban berlangsung di Yayasan Taman Yatim Piatu dan Tuna Netra (Yatuna) Suprapto Suparno Jalan Pusdiklat Depnaker, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Kamis (29/6/2023), dan di 62 kantor cabang JNE di seluruh Indonesia.

Tak hanya membantu masyarakat agar tetap berkecukupan pangan dengan membagikan daging kurban, JNE juga membagikan hadiah 10 ekor kambing untuk para pelanggan. Sebanyak 5 kambing dibagikan secara gratis untuk 5 pemenang program tukar resi pengiriman.

Kemudian, kambing kurban juga dibagikan khusus kepada member JNE Loyalty Card (JLC) dengan menukarkan poin secara langsung untuk mendapatkan kambing kurban gratis.

JNE juga membagikan kambing kurban gratis melalui promo giveaway di akun Instagram resmi JNE, @jne_id. Promo spesial itu diselenggarakan pada Kamis (15/6/2023) hingga Minggu (25/6/2023).

Setiap pemenang mendapatkan hadiah berupa 1 ekor kambing kurban sehingga mereka dapat berbagi kebahagiaan kepada keluarga dan lingkungan sekitar.

Penyerahan kambing kurban kepada salah satu pemenang program Tukar Resi dan Giveaway JNE Idul Adha 1444 H.dok. JNE Penyerahan kambing kurban kepada salah satu pemenang program Tukar Resi dan Giveaway JNE Idul Adha 1444 H.

Promo spesial Idul Adha lain dari JNE adalah diskon pengiriman sebesar 50 persen untuk tujuan pengiriman ke negara Timur Tengah, yakni Arab Saudi, Turki, Qatar, Mesir, Uni Emirat Arab, Yordania, Kuwait, Bahrain, dan Oman, tanpa minimal berat.

Sebagai catatan, promo itu tidak dapat digunakan bersama program diskon lain. Promo ini berlangsung pada 21-30 Juni 2023 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Presiden Direktur JNE M Feriadi Soeprapto mengatakan, Hari Raya Idul Adha 1444 H merupakan momentum yang baik bagi semua pihak untuk untuk selalu berbagi serta membantu sesama.

“Semangat JNE dalam mengantarkan kebahagiaan sesuai tagline Connecting Happiness harus terus diwujudkan. Nilai-nilai spiritual berbagi, memberi, dan menyayangi kepada sesama dalam ibadah kurban yang dilaksanakan di hari yang suci ini semoga bisa memberikan manfaat untuk seluruh masyarakat,” ujar Feriadi dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Jumat (30/6/2023).

Penyembelihan hewan kurban itu, imbuhnya, juga menjadi bentuk kepedulian JNE terhadap kemajuan usaha kecil dan menengah (UKM), baik peternak hewan kurban maupun perajin besek bambu. Dengan demikian, dapat membangkitkan perekonomian nasional sehingga menjadi lebih baik lagi setelah pandemi berlalu.

Feriadi mengatakan, rasa syukur juga dirasakan manajemen dan karyawan JNE karena dapat memberikan kebahagiaan kepada seluruh masyarakat.

“Seluruh daging kurban ini dibagikan kepada karyawan, kaum duafa, yatim piatu, dan masyarakat di sekitar kantor pusat ataupun cabang JNE di 62 kota. Hari istimewa penuh berkah ini dimanfaatkan sebagai momen untuk mempererat tali silaturahmi agar mendapatkan keberkahan,” kata Feriadi.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com