Advertorial

Gelar Hall of Storytellers, HMNS Bangun Industri Pekerjaan Baru

Kompas.com - 07/07/2023, 18:37 WIB

KOMPAS.com - Jenama parfum Indonesia yang sedang naik daun, HMNS, sukses menyelenggarakan kompetisi Hall of Storytellers. Kompetisi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran terhadap pentingnya storytelling sekaligus membangun pekerjaan baru di industri penjualan parfum.

Kompetisi yang diinisiasi oleh Chief Executive Officer (CEO) HMNS Rizky Arief itu telah menjadi platform bagi storyteller untuk berbagi pengalaman dan kisah mereka dengan dunia.

Hall of Storytellers juga berhasil mempertemukan ratusan peserta yang membagikan berbagai kisah unik mereka.

Mengusung tema “Manusia dan Hubungannya”, episode perdana kompetisi tersebut digelar di M Bloc, Jakarta Selatan, Rabu (28/12/2022). Adapun tim juri ahli terdiri dari penulis skenario film Tatty Aprilyana, Rizky Arief, serta YouTuber Ferry Irwandi.

Juri Hall of Storytellers.DOK. HMNS Juri Hall of Storytellers.

Hall of Storytellers episode pertama menghasilkan tiga pemenang. Pemenang pertama bercerita tentang kisah si tokoh dalam mematahkan ekspektasi sosial terhadap dirinya dan mendefinisikan dirinya sendiri.

Adapun pemenang kedua mengisahkan pelajaran heart-breaking yang ia dapat dari seorang mahasiswinya. Sementara, pemenang ketiga mengisahkan perjuangan mempertahankan hubungan romantis yang terpisah jarak selama menjalani long distance relationship (LDR) dari Jakarta dan Roma.

Salah satu peserta Hall of Storytellers.DOK. HMNS Salah satu peserta Hall of Storytellers.

Episode kedua Hall of Storytellers yang digelar di CGV Pacific Place, Jakarta Selatan, Minggu (18/3/2023), juga menghasilkan tiga pemenang. 

Pemenang pertama membagikan kisah menyentuh hati tentang betapa berharga hubungannya dengan anaknya yang dihargainya lebih dari apa pun, bahkan melebihi hubungan dengan Tuhannya.

Salah satu peserta Hall of Storytellers.DOK. HMNS Salah satu peserta Hall of Storytellers.

Pemenang kedua membagikan pengalaman yang tak terduga saat menggunakan aplikasi kencan. Sementara, pemenang ketiga menceritakan kisah tentang hubungannya dengan mantannya.

HMNS berencana menyelenggarakan episode ketiga dalam waktu dekat. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengikuti akun Instagram @hallofstorytellers dan @hmns.id dan email hmnshallofstorytellers@gmail.com untuk peluang kemitraan atau partnership.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com