Advertorial

Warrior Sparing Fight II Sukses Digelar dan Tuai Apresiasi dari Peserta

Kompas.com - 08/07/2023, 21:42 WIB

KOMPAS.com - Setelah sukses dengan gelaran Sparing Fight pada Februari 2023, Warrior Rushfit bersama Rumah Sakit (RS) EMC Pekayon berhasil menggelar Sparring Fight II pada Sabtu (8/7/2023).

Ajang Sparring Fight II menghadirkan sekitar 35 pertandingan yang diikuti 70 petarung dari berbagai cabang bela diri, seperti Brazilian jiu jitsu (BJJ), kick boxing, dan boxing.

Penyelenggaraan event tersebut pun mendapat pujian dari berbagai pihak. Salah satunya dari petarung di kelas boxing, Zakaria.

Ia mengatakan, gelaran tersebut mampu berjalan baik lantaran panitia memberikan rasa aman dan nyaman. Panitia juga selalu siaga agar tidak terjadi sesuatu yang tak diinginkan.

“Kami (petarung) merasa aman karena disediakan dokter dan ambulans jika terjadi sesuatu yang fatal. Alhamdulillah, itu semua tidak terjadi semuanya bertarung dalam keadaan selamat,” ujar Zakaria dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Sabtu.

Zakaria menambahkan, gelaran seperti Sparing Fight sangat baik dilaksanakan untuk bisa melatih dan mengembangkan serta melihat bibit-bibit unggul dari setiap sasana.

Event seperti ini bagus untuk bisa melihat bibit atau petarung yang muda dan berkualitas. Siapa tahu bisa mendapat kesempatan ke jenjang profesional dan bisa berprestasi,” katanya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com