Advertorial

Buka Cabang di Palembang, Klinik Dermaster Indonesia Hadirkan Layanan Bintang 5

Kompas.com - 09/07/2023, 16:11 WIB

KOMPAS.com – Klinik kecantikan Dermaster Indonesia membuka cabang ke-19 di Jalan Perintis Kemerdekaan Nomor 123A, Duku, Ilir Timur II, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Sabtu (8/7/2023).

Grand opening klinik tersebut dihadiri oleh sejumlah figur publik, seperti Angga Zulika, Juniar Ayu Tantilofa, Novaliana, dan Miss Indonesia Sumsel Audra Nabila Kasanopha. Hadir pula jajaran manajemen Dermaster Indonesia.

Sebagai informasi, Dermaster Indonesia merupakan pionir klinik kecantikan yang berfokus pada contouring wajah. Klinik ini telah memiliki 18 cabang yang tersebar di sejumlah kota Indonesia, mulai dari Jakarta (9 lokasi), Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya (2 lokasi), Banjarmasin, Bali, hingga Balikpapan.

Director of Marketing Dermaster Indonesia Rila Lisangan mengatakan, kehadiran Dermaster di Palembang merupakan upaya untuk memenuhi permintaan masyarakat yang ingin mendapatkan solusi masalah kesehatan kulit dan kecantikan.

“Sebagai salah satu kota besar di area Sumatera, Kota Palembang merupakan pasar yang potensial,” ujar Rila Lisangan dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (6/7/2023).

Dalam rangka memeriahkan grand opening, lanjut Rila Lisangan, Dermaster memberikan berbagai promo menarik, seperti diskon 10 persen + 10 persen*.

Klinik kecantikan Dermaster berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan Nomor 123A, Duku, Ilir Timur II, Palembang. Dok. Dermaster Klinik kecantikan Dermaster berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan Nomor 123A, Duku, Ilir Timur II, Palembang.

Head Doctor of Dermaster Palembang dr Adli Wafijabar menjelaskan, sejumlah perawatan (treatment) favorit yang ditawarkan Dermaster Indonesia di antaranya adalah First Class Glow, Hydrafacial, Picoderma, Smartxide, Pluryal Booster, Tarik Benang APTOS, serta perawatan rambut dan penurunan berat badan.

“Dermaster merupakan salah satu klinik terbaik yang mampu membuat konsumen tampak lebih cantik atau ganteng dan lebih muda 20 tahun. Kami menghadirkan fasilitas penunjang premium dan pelayanan setara hotel bintang 5,” kata dr Adli Wafijabar.

Selain didukung dokter berpengalaman, Dermaster Indonesia juga menghadirkan produk berstandar internasional yang sudah mendapatkan sertifikat Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan Food and Drug Administration (FDA).

Beberapa produk juga telah mendapatkan penghargaan internasional. Misalnya, produk benang APTOS yang mendapatkan penghargaan sebagai “Best Tightening Thread Award 2016 – 2019”, “Pearl of Dermatology” 2017 di Polandia, dan “Creation and Manufacturing of High Tech Product” oleh pemerintah Rusia pada 2019.

Benang APTOS juga mendapatkan penghargaan Best Clinical Case for Nose Correction oleh AMEC France 2017, Best Suspension Thread in The World pada AMWC Monaco 2022 (APTOS), Highly Recommended Skincare Product 2019-2020 dari Award Center, dan Highest Contribution to the Medical Aesthetic Field in Indonesia for APTOS Thread Lifting 2019 dari PT Lautan Luas Abadi.

Dermaster Indonesia juga meraih penghargaan Editor’s Choice Award 2019 OMNI Marketing Communication of the years dari Marketeers, Innovative Beauty Service and Digital Marketing Campaign of The Years dari Marketeers 2020, Top Digital PR Award dari Info Brand 2020, dan Top Digital Company Award 2020 dari Majalah Marketing.

Pada akhir 2021, Dermaster Indonesia juga mendapatkan dua penghargaan sekaligus dari Marketeers, yakni Innovative Beauty Service of the Years dan Digital Activation of the Years.

Dermaster Indonesia juga meraih penghargaan sebagai OMNI Brands of The Years 2022 dari Marketeers, Skincare and Beauty Clinic Superbrands Indonesia 2022.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com