Advertorial

Utamakan Kualitas Pelayanan, Tugu Insurance Raih Penghargaan Contact Center Service Excellence Award 2023

Kompas.com - 10/07/2023, 09:00 WIB

KOMPAS.com – PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) kembali mencetak prestasi membanggakan. Terbaru, emiten anak Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Pertamina dengan kode saham TUGU itu meraih penghargaan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2023 untuk kategori Car Insurance.

Pada ajang yang digagas oleh Majalah MARKETING dan CARRE tersebut, CALL Tugu Insurance Assistance (TIA) meraih penghargaan atas kinerja baik dalam memberikan pelayanan yang berkualitas.

Adapun penilaian tersebut mengacu pada tiga indikator penilaian, yaitu kemudahan akses bagi pelanggan, sistem dan prosedur pelayanan, serta kualitas sumber daya manusia (SDM) yang meliputi kemampuan soft skill dan hard skill.

Serah terima penghargaan dilakukan secara langsung oleh Direktur Utama dari Majalah Marketing Steven Sentosa kepada Direktur Pemasaran Asuransi Tugu Insurance Ery Widiatmoko.

Dalam kesempatan tersebut, Ery mengungkapkan, penghargaan yang diraih CALL TIA pada CCSEA 2023 bukan yang pertama kali. Sebelumnya, CALL TIA telah meraih beberapa penghargaan terkait kualitas pelayanan.

Ery pun mengatakan, penghargaan-penghargaan tersebut merupakan bukti nyata bahwa Tugu Insurance tak hanya tepercaya karena diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), tetapi juga memiliki standar pelayanan yang baik, khususnya pada sisi call center.

“Tugu Insurance tidak akan berpuas diri. Namun, kami akan mengevaluasi kebutuhan-kebutuhan yang dimiliki oleh pelanggan, sehingga dapat menjadi masukan serta improvement bagi pelayanan Tugu Insurance selanjutnya,” kata Ery melalui keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Minggu (9/7/2023).

Sebagai informasi, CALL TIA merupakan layanan omnichannel dari Tugu Insurance yang menyediakan call center 24 jam melalui berbagai media komunikasi, baik telepon, WhatsApp, e-mail, maupun media sosial. Layanan buka setiap hari, termasuk saat hari libur.

Lewat layanan tersebut, pelanggan dapat memperoleh informasi seputar produk dan layanan asuransi, pembelian polis, dan pelaporan klaim.

Bagi pelanggan yang ingin menghubungi Tugu Insurance dapat mengakses layanan CALL TIA melalui nomor telepon 1500 458, WhatsApp di nomor 081197900100, atau e-mail calltia@tugu.com.

Informasi selengkapnya mengenai produk dan layanan Tugu Insurance juga dapat diakses melalui situs web www.tugu.com.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com