Advertorial

Chadis Rooftop Bar Hadirkan Brazilian Barbeque Setiap Sabtu Malam

Kompas.com - 11/07/2023, 14:46 WIB

KOMPAS.com – Chadis Rooftop Bar yang berada di lantai 10 hotel Swiss-Belboutique Yogyakarta meluncurkan program spesial all you can eat (AYCE) dengan tema “Brazilian Barbecue Party”.

Adapun untuk menarik minat pencinta daging, Chadis Rooftop Bar akan menghidangkan berbagai varian menu daging dengan bumbu ala Brazil secara live melalui akun media sosial (medsos) mereka.

Varian menu tersebut di antaranya adalah Coracao, Alcatra, Pineapple, Capsicum, Frango, Picanha, Pasta Corner, Cheesy Creamy Pizza, Salad Bar, Soups, dan Assorted Dessert.

Executive Chef Hotel Swiss-Belboutique Yogyakarta Luxy mengatakan, program Brazilian Barbecue Party berlaku setiap Sabtu malam, yakni mulai dari pukul 18.00 hingga 21.00 WIB.

“Setiap Sabtu malam, tamu akan dibawa ke Brazil melalui cita rasa lezat makanan, dekorasi, musik, dan staf berkostum Brazilian. Saya yakin, para tamu akan senang menikmati menu barbeku (BBQ) yang berbeda dengan program AYCE yang ada di tempat lain,” ujar Luxy dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (11/7/2023).

Chadis Rooftop Bar hadirkan sejumlah paket menarik pada Brazilian Barbecue Party.Dok. Swiss-Belboutique Yogyakarta Chadis Rooftop Bar hadirkan sejumlah paket menarik pada Brazilian Barbecue Party.

Program tersebut, lanjutnya, dibanderol seharga Rp 177.000 per paket. Konsumen dapat menikmati paket AYCE sambil menikmati suasana santai dan nyaman yang diiringi alunan musik dari homeband serta disc jockey yang ada.

“Kami juga menyediakan hadiah langsung berupa satu voucer deluxe room bagi tamu yang memesan 20 paket. Selain itu, ada juga special lucky draw yang disediakan untuk semua pengunjung Brazilian BBQ yang diundi setiap bulan,” kata Luxy.

Tunggu apa lagi? Segera lakukan pemesanan paket sebelum Anda kehabisan.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai promosi dan kerja sama bisnis, silakan ikuti Instagram @swissbelboutiquejogjakarta atau hubungi nomor telepon ke 0274-292-1888 dan Whatsapp di 0811-2836-336.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com