Advertorial

Paket Konser Taylor Swift Singapura Klook Ludes Diborong Indonesia

Kompas.com - 11/07/2023, 18:00 WIB

KOMPAS.com – Paket konser Taylor Swift Singapura yang dijual Klook ludes dalam hitungan jam. Indonesia menjadi negara ketiga dengan pemesan paling banyak.

Seperti diketahui, Taylor Swift tengah menggelar tur konser bertajuk “The Eras Tour” di 131 kota di lima benua, termasuk Singapura. Selama rangkaian tur ini, Tay Tay—sapaan akrab Taylor Swift—bakal membawakan lagu-lagu dari album sejak awal karier hingga yang terbaru, Midnights (2022).

Konser tersebut juga menjadi pengganti dari rangkaian tur “Lover Fest” yang batal karena pandemi Covid-19.

Singapura sendiri menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang disambangi pelantun hit “Shake it Off” itu. Pelaksanaannya berlangsung di National Stadium selama enam hari, mulai 2-9 Maret 2024.

Sejak konser The Eras Tour di Singapura resmi diumumkan, Selasa (20/6/2023), banyak Swifties—sebutan penggemar Taylor Swift—bereaksi, termasuk di Indonesia. Mereka tak sabar untuk mendapatkan tiket acara tersebut. Apalagi, jarak kedua negara tidak begitu jauh.

Antusias tersebut terekam oleh Klook yang merupakan official partner experience Taylor Swift The Eras Tour di Singapura.

Merespons animo Swifties yang begitu tinggi, platform tersebut meluncurkan paket Klook Taylor Swift Experience–The Eras Tour Singapore, Jumat (7/7/2023), pukul 12.00 waktu Singapura.

Paket tersebut terbagi menjadi dua kategori yang terdiri dari dua tiket konser semua kategori dan hotel. Adapun kategori pertama dibanderol mulai dari 542 dollar Singapura dengan penginapan standar bintang empat, sedangkan kategori kedua dibanderol mulai dari 716 dollar Singapura dengan penginapan standar bintang lima.

General Manager Klook Indonesia, Malaysia, dan Singapura Sarah Wan mengatakan, paket kategori pertama terjual habis hanya dalam dua jam sejak pemesanan dibuka. Penginapan yang menjadi pilihan kategori ini di antaranya adalah InterContinental dan Crowne Plaza Changi Airport.

Sementara, lanjutnya, Grand Copthorne Waterfront menjadi hotel yang paling banyak dipesan pada paket kategori dua. Adapun pemesan berasal dari Filipina, Singapura, Indonesia, China, dan Malaysia.

"Kami menerima permintaan sangat banyak, yakni lebih dari 600.000 penggemar dari seluruh wilayah. Mereka dengan penuh semangat menunggu giliran dan bersedia menghabiskan lebih dari 1.700 dollar Singapura untuk paket yang kami tawarkan,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat.

Sarah pun berterima kasih atas kesabaran dan dukungan dari Swifties di seluruh wilayah jangkauan Klook. Pihaknya pun berkomitmen untuk memberikan pengalaman luar biasa dan tak terlupakan saat berkunjung ke Singapura pada Maret 2024.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com