Advertorial

Raih Peluang Lebih Luas di Pasar Indonesia, Oppo A78 Dijual secara Eksklusif di Tokopedia

Kompas.com - 12/07/2023, 22:21 WIB

KOMPAS.com – Oppo bekerja sama dengan Tokopedia pada peluncuran Oppo A78. Kerja sama ini bertujuan untuk memperluas market share sekaligus memenuhi permintaan tinggi konsumen terhadap Oppo A78 yang sudah dijual secara luring sejak Kamis (6/7/2023).

Pemilihan Tokopedia sebagai mitra penjualan ekslusif Oppo A78 bukan tanpa alasan. Chief Marketing Officer Oppo Indonesia Patrick Owen mengatakan, e-commerce merupakan platform populer yang digunakan masyarakat untuk berbelanja saat ini.

“Sebagai upaya kami melayani konsumen lebih baik, Oppo menggandeng Tokopedia. Konsumen pun bisa mendapatkan berbagai keuntungan eksklusif pada pemesanan Oppo A78 di Tokopedia,” ujar Patrick.

Associate Vice President of Category Development Tokopedia Fransiscus Leo Chandra merespons baik kerja sama antara Oppo dan Tokopedia.

Sepanjang semester I 2023, kata dia, Elektronik dan Gadget masih menjadi salah satu kategori produk yang paling banyak dibeli masyarakat lewat Tokopedia.

“Untuk mengakomodasi kebutuhan tinggi masyarakat terhadap produk elektronik dan gadget, khususnya smartphone, Tokopedia berkolaborasi dengan mitra strategis, termasuk Oppo. Saat ini, Tokopedia menjadi satu-satunya mitra e-commerce dalam peluncuran Oppo A78,” jelas Leo.

Dia berharap, Tokopedia dapat terus menjadi panggung bagi pegiat usaha di Indonesia, termasuk di bidang elektronik dan gadget, untuk menciptakan peluang pasar secara daring. Pada akhirnya, Tokopedia dapat berkontribusi nyata dalam membantu pemerataan ekonomi secara digital.

Perangkat tepat untuk produktivitas harian

Patrick menjelaskan, Oppo A78 merupakan perangkat yang tepat untuk mendukung produktivitas harian konsumen sekaligus memberikan pengalaman hiburan yang imersif.

Untuk diketahui, Oppo A78 menghadirkan performa ekstra yang dibalut tampilan elegan. Ponsel ini hadir dengan pengisian daya supercepat 67W SUPERVOOCTM dan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Dengan kemampuan ini, Oppo A78 dapat mendukung mobilitas tinggi pengguna.

Dengan pembelian lewat Tokopedia, konsumen bisa menikmati berbagai keuntungan eksklusif.Dok. Oppo Indonesia Dengan pembelian lewat Tokopedia, konsumen bisa menikmati berbagai keuntungan eksklusif.

Dari sektor performa, Oppo A78 memadukan RAM 8 GB ditambah 8 GB melalui fitur RAM Expansion dengan ROM 256 GB. Dengan spesifikasi ini, Oppo menjamin kelancaran sistem operasi selama 48 bulan.

Sementara itu, layar 6.43" AMOLED FHD+ (2.400×1.080 piksel) dengan refresh rate 90 Hz yang dihadirkan dapat menyuguhkan pengalaman visual halus dan lancar. Kemampuan ini mendukung berbagai aktivitas multimedia, mulai dari streaming film favorit hingga bermain mobile game.

Adapun konsumen sudah bisa mendapatkan Oppo A78 dengan harga Rp 3.599.000 di Tokopedia sejak Kamis.

Dengan pembelian melalui Tokopedia hingga 21 Juli 2023, konsumen bisa menikmati berbagai keuntungan eksklusif berupa Oppo Enco Buds2, voucer belanja Jiniso, Marshwillow, Miniso, Segari, redBus, serta voucer menarik di aplikasi MyOPPO.

Kemudian, konsumen bisa mendapatkan keuntungan tambahan berupa gratis perlindungan gadget selama 12 bulan, cicilan 0 persen, dan gratis biaya admin hingga 12 bulan.

Oppo A78 Launch Live Streaming dapat disaksikan di TikTok Oppo Indonesia, Kamis (13/7/2023).Dok. Oppo Indonesia Oppo A78 Launch Live Streaming dapat disaksikan di TikTok Oppo Indonesia, Kamis (13/7/2023).

Selain di Tokopedia, konsumen juga bisa mendapatkan Oppo A78 di Oppo Online Store pada website Oppo dan aplikasi Oppo Store mulai Rabu (12/7/2023) hingga Jumat (21/7/2023).

Saksikan pula Oppo A78 Launch Live Streaming yang dimeriahkan Angga Yunanda dan tamu spesial lain secara eksklusif di TikTok OPPO Indonesia pada Kamis (13/7/2023) pukul 12.00.

Raih kesempatan mendapatkan Oppo A78, Oppo Enco Buds2, JINISO Crop Top Round Neck, dan Marshwillow Velvet Lip Cream.

Untuk informasi secara lengkap mengenai Oppo A78, silakan klik tautan ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com