Advertorial

Gaungkan Manfaat Hidup Sehat, J&T Express Gelar J&T Connect Run

Kompas.com - 13/07/2023, 16:03 WIB

KOMPAS.com - J&T Express menggelar ajang J&T Connect Run di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (16/7/2023).

Mengusung tema “Run Together, Share the Future”, ajang olahraga lari yang melibatkan 2.500 peserta itu diharapkan dapat menjadi wadah penghubung dan memberikan manfaat positif bagi sesama.

Sebagai brand yang cukup erat terhadap masyarakat termasuk generasi Z dan milenial, J&T Express menggelar acara tersebut sebagai wadah untuk mendukung generasi muda aktif berkegiatan positif.

Brand Manager J&T Express Herline Septia menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dapat memberikan dampak positif bagi sesama, termasuk teman-teman difabel.

“Melalui J&T Connect Run, kami ingin mengajak masyarakat untuk bergerak bersama melalui kegiatan yang positif, serta memberi dampak bagi sesama. Program ini juga bentuk komitmen dukungan kami kepada teman-teman difabel agar terus bersemangat dan mengembangkan potensi yang dimiliki,” ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Rabu (12/7/2023).

Sebagai informasi, J&T Connect Run menghadirkan 3 kategori, yakni 5k Fun Run, 10k Run Express, dan 10k Run Master (45+). Keuntungan yang diperoleh dari acara ini akan didonasikan sepenuhnya kepada penyandang disabilitas sebagai wujud dukungan J&T Express terhadap sesama.

Partisipasi atlet dan influencer

Atlet nasional paracycling, M Fadli Imammuddin, akan turut berpartisipasi dalam acara tersebut guna mengobarkan semangat hidup sehat dan positif dengan berolahraga.

Pria yang juga menjadi representatif J&T Connect itu sangat mengapresiasi Upaya J&T dalam menghadirkan kegiatan positif untuk banyak orang.

“Sangat senang dengan adanya J&T Connect Run karena bisa menyebarkan pengaruh positif. Siapa pun bisa ikut mendapat manfaat baik dari segi kesehatan, mental, ataupun fisik, sekaligus memberi dampak kepada teman-teman disabilitas membentuk mindset yang sehat”, tuturnya.

Semangat positif juga dirasakan oleh seorang influencer bidang health and beauty, Soraya Rasyid, yang ikut berpartisipasi dalam J&T Connect Run

“Senang sekali bisa menjadi bagian untuk mendukung hidup sehat melalui J&T Connect Run, olahraga lari termasuk kegiatan yang sangat mudah dilakukan. (Kegiatan ini) tentu (perlu) diimbangi dengan konsumsi makanan yang kaya serat, vitamin agar lebih maksimal,” imbuhnya.

Selain bermanfaat bagi kesehatan, Seluruh peserta J&T Connect Run juga mendapatkan race pack yang terdiri dari jersey lari, BIB, Running chip, tas serut, hand sanitizer, e-race book, jas hujan, dan medali.

Meskipun slot telah dipenuhi oleh 2.500 pelari, tetapi masyarakat dapat tetap menghadiri Race Village J&T Connect Run di lokasi yang sama secara gratis. Acara diramaikan dengan spot kuliner, games, hadiah menarik, serta spenampilan spesial dari Kunto Aji untuk menghibur para peserta dan pengunjung.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com