Advertorial

Tiket Terjual Habis, SMA Labschool Cirendeu Persembahkan Rendezvous 2023

Kompas.com - 14/07/2023, 14:22 WIB

KOMPAS.com - SMA Labschool Cirendeu menggelar pentas seni tahunan Rendezvous bertema “The Enchanting Tales of Rendezvous” di Basket Hall Senayan, Jakarta, Sabtu (15/7/2023).

Tema tersebut menggambarkan kumpulan kisah perjalanan Zeal yang memesona. Kisah ini digambarkan melalui sebuah buku yang menuntun pembaca menuju berbagai kisah petualangan menarik dari Rendezvous.

Rendezvous 2023 turut dimeriahkan oleh sejumlah penampil ternama, seperti Kahitna, Nadin Amizah, NOAH, Armada, Reza Artamevia, Aldi Taher, dan Erica.

Wakil Ketua Panitia Rendezvous 2023 Kayla Jemima berharap, Rendezvous tahun ini dapat menjadi pentas seni yang memukau para penontonnya.

Kayla Jemima, Wakil Ketua Panitia Rendezvous 2023 menyampaikan harapannya mengenai acara pentas seni tahun ini.

“Kami menampilkan gaya (pentas) yang berbeda, terutama dari pemilihan artis yang dipilih. Saya juga ingin melihat para performer internal kami memberikan penampilan terbaik serta mengeluarkan keindahan, kreativitas, dan bakat luar biasa yang dapat ditunjukkan di panggung Rendezvous,” katanya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (13/7/2023).

Selain itu, Kayla juga berharap agar Rendezvous 2023 dapat membawa kebahagiaan bagi para penonton dan menjadi pentas seni yang tak terlupakan.

“Saya berharap, mereka dapat merasakan keindahan dan keajaiban dari beragam seni lewat tema yang kami angkat. Saya ingin acara ini dapat mengiring penonton menuju momen yang penuh keajaiban, keindahan, dan kegembiraan bagi kita semua,” ujarnya.

Sebagai informasi, tiket Rendezvous 2023 telah terjual habis pada Rabu (28/6/2023).

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com