Advertorial

Swiss-Belhotel Lampung Tawarkan Paket Kamar Spesial Termasuk Wisata ke Pulau Pahawang

Kompas.com - 14/07/2023, 16:33 WIB

KOMPAS.com - Lampung merupakan salah satu provinsi di pesisir selatan Pulau Sumatera yang memiliki destinasi wisata alam beragam.

Sebagai salah satu hotel upscale bertaraf internasional, Swiss-Belhotel Lampung menyadari bahwa destinasi wisata itu berpotensi menarik minat wisatawan yang datang dari berbagai daerah di Sumatera dan Jawa.

Untuk mengakomodasi minat wisatawan di Lampung, Swiss-Belhotel Lampung menawarkan Paket Pahawang seharga Rp 1,4 juta net per kamar dengan minimum pemesanan 4 kamar (8 orang). Paket ini berlaku mulai Sabtu (1/7/2023) hingga Selasa (31/8/2023).

Harga paket tersebut sudah termasuk menginap di Swiss-Belhotel Lampung, makan pagi, transportasi dari hotel ke Dermaga Ketapang, serta tiket masuk ke Pulau Pahawang.

Selama berwisata di Pulau Pahawang, para tamu juga akan mengunjungi destinasi lain. Sebut saja, Pulau Pahawang Besar dan Kecil, Taman Nemo, Cukuh Bedil, Kelagian Besar, dan Kelagian Kecil.

General Manager Swiss-Belhotel Lampung Fauzi Firdaus mengatakan, Swiss-Belhotel Lampung bekerja sama dengan penyedia jasa wisata Pahawang untuk memberikan pengalaman terbaik bersama keluarga dan teman saat menginap di Swiss-Belhotel Lampung

“Upaya tersebut juga untuk memudahkan para tamu yang ingin berwisata sekaligus memajukan wisata daerah,” ujar Fauzi dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (14/7/2023).

Keindahan Pulau Pahawang.DOK. Swiss-Belhotel Lampung Keindahan Pulau Pahawang.

Sebagai informasi, Swiss-Belhotel Lampung menyediakan berbagai tipe kamar dengan beragam pilihan panorama, mulai dari pemandangan kota, pemandangan laut, hingga pegunungan Bandar Lampung yang indah.

Adapun fasilitas yang tersedia di Swiss-Belhotel Lampung di antaranya adalah WiFi, kolam renang, serta gym.

Untuk penikmat kuliner, para tamu dapat menikmati berbagai promosi dan penawaran menarik di Swiss-Café™ atau bersantai di The Lounge and Bar. Penawaran itu di antaranya adalah diskon 15 persen bagi anggota SBEC Benefit dan para pemegang kartu kredit yang bekerja sama dengan hotel.

Untuk informasi lebih lengkap dan pemesanan Swiss-Belhotel Lampung, Anda dapat menghubungi 0811 795 777 atau melalui Instagram @Swissbelhotellampung.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com