Advertorial

“Atria Wedding Season 2023” Hadiah Cinta Terindah, Persembahan Parador Hotels & Resorts bagi Calon Pengantin

Kompas.com - 17/07/2023, 11:39 WIB

KOMPAS.com - Manajemen hotel lokal yang saat ini telah mengelola 10 hotel di 5 kota besar di Indonesia, Parador Hotels & Resorts, mengumumkan penawaran terbarunya, yakni “Atria Wedding Season 2023” bagi calon pengantin.

Gelaran Atria Wedding Season bertujuan untuk mewujudkan pernikahan impian yang memancarkan romansa sebagai awal dari kebahagiaan yang akan datang.

Untuk merayakan momen tersebut, Atria Wedding Season dengan senang hati mempersembahkan “Love's Greatest Reward” dengan hadiah utama yang menarik berupa paket lengkap bulan madu selama 5 hari 4 malam ke negara yang memesona, Turki.

Kesempatan eksklusif tersebut memberikan kesempatan kepada calon pengantin untuk memenangkan pengalaman bulan madu yang tak terlupakan.

Menariknya, pasangan yang beruntung juga akan mendapatkan logam mulia seberat 10 gram. Tak hanya itu, pasangan terpilih juga berkesempatan memenangkan salah satu dari empat paket bulan madu yang menakjubkan ke destinasi memikat seperti Bali, Labuan Bajo, serta perjalanan romantis 5 hari 4 malam di cruise yang melintasi Singapura, Malaysia, dan Thailand.

Chief Operating Officer Parador Hotels & Resorts Johannes Hutauruk menyampaikan bahwa dengan konsep dan akomodasi yang ditawarkan, Atria dapat menjadi pilihan terbaik bagi para pasangan yang ingin memulai perjalanan hidup baru.

“Dengan pelayanan yang personal dan kreatif, Atria telah meraih reputasi sebagai mitra tepercaya yang menawarkan kenyamanan akomodasi, akses lokasi yang strategis, dan pilihan kuliner yang luar biasa untuk membuat hari istimewa Anda menjadi deklarasi cinta yang tak terlupakan,” ujarnya.

Baik Anda yang menginginkan perayaan intim ataupun megah, baik dengan tema internasional maupun tradisional, lanjutnya, Atria juga akan memastikan setiap detailnya sempurna untuk menciptakan pengalaman yang akan dikenang sepanjang hidup.

Atria juga bermitra dengan Kartu Kredit Bank Mandiri untuk memberikan kesempatan istimewa kepada pasangan yang akan menikah.

Melalui kemitraan itu, pengguna Kartu Kredit Mandiri dapat menikmati kemudahan mengatur dana pernikahan mereka dengan cicilan pembayaran hingga 12 kali tanpa bunga, serta cashback eksklusif hingga Rp 6 juta. Kemudahan ini dipersembahkan khusus bagi semua pasangan yang merencanakan pernikahan mereka dengan Atria.

Corporate Director of Sales and Distribution Tina Sihombing berharap, kemitraan dengan Kartu Kredit Bank Mandiri sangat membantu para pasangan dalam membayar biaya pernikahan impian mereka.

Kemitraan dengan Kartu Kredit Mandiri, kata dia, membuka peluang baru bagi pasangan yang mencari opsi pembayaran yang fleksibel dan manfaat tambahan untuk pernikahan impian mereka.

“Dengan mencicil biaya pernikahan menjadi 12 bulan tanpa bunga, pasangan dapat merasakan kebahagiaan dalam hari istimewa mereka tanpa kekhawatiran akan keuangan mereka. Selain itu, cashback eksklusif akan memberikan dukungan signifikan bagi pasangan saat mereka memulai perjalanan cinta mereka,” sambungnya.

Pengumuman pemenang hadiah akan dilakukan pada Januari 2024. Hal tersebut juga menandai berakhirnya kampanye pernikahan, roadshow, dan acara penting lain yang akan diumumkan. Untuk informasi lebih lengkap tentang program ini, silakan kunjungi laman wedding.parador-hotels.com/.

Sebagai tambahan, Atria berkomitmen memberikan akses bagi pasangan kepada layanan dan kesempatan terbaik untuk perayaan pernikahan mereka.

Dengan berkolaborasi bersama Kartu Kredit Bank Mandiri dan didukung oleh Bethsaida Hospital serta Seraphim Medical Center, Atria berharap dapat terus memberikan pengalaman yang berharga dan tak terlupakan bagi pasangan sebelum memulai perjalanan hidup yang baru.

Untuk pertanyaan seputar program tersebut, silakan hubungi WhatsApp Parador di 0811 1901 8999.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com