Advertorial

Mudahkan Pelanggan Dapatkan AC Sentral Terbaik, Daikin Buka Showroom Ke-5 di Surabaya

Kompas.com - 18/07/2023, 08:46 WIB

KOMPAS.com – Kota Surabaya kini memiliki showroom air conditioning (AC) kelas premium kelima dari Daikin. Layanan bernama Daikin Proshop ini merupakan hasil kerja sama antara PT Daikin Airconditioning Indonesia dan CV Abadi Makmur Berkat Anugerah.

Kehadiran showroom kelima tersebut merupakan bukti komitmen Daikin untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan solusi tata udara hunian modern.

Dakin sudah dikenal sebagai perusahaan solusi tata udara dengan produk-produk AC berkualitas tinggi sejak lama. Salah satu produk unggulan dan premium perusahaan asal Jepang ini adalah AC Home Central.

AC Home Central dari Daikin dapat menghubungkan satu unit outdoor dengan beberapa unit indoor yang ditempatkan di berbagai ruangan.

Sistem pendingin udara seperti itu punya sejumlah kelebihan. Pertama, mampu menciptakan kenyamanan dan kualitas udara yang lebih sehat karena pengguna dapat mengatur suhu, kelembapan, serta sirkulasi udara secara optimal.

Kedua, menjaga estetika interior ruangan karena unit indoor AC tersebut memiliki desain yang menarik dan sesuai dengan konsep ruangan. Selain itu, unit indoor juga tidak memerlukan ruang yang besar untuk dipasang.

Ketiga, pengguna bisa menghemat energi dan biaya operasional karena sistem AC sentral lebih efisien dan tahan lama daripada sistem AC konvensional.

Pemberian penghargaan kepada CV Abadi Makmur Berkat Anugerah.Dok. Daikin Pemberian penghargaan kepada CV Abadi Makmur Berkat Anugerah.

Daikin Proshop CV Abadi Makmur Berkat Anugerah berlokasi di Spazio Tower Lantai 6 Unit 610. Gedung ini berada di Jalan Mayjen Jonosewojo Nomor Kaveling 3, Kota Surabaya.

Direktur Sales Daikin Shinji Miyata mengatakan, Daikin Proshop tersebut berada di salah satu kawasan premium dan strategis di Surabaya. Kawasan ini dekat dengan pusat bisnis, perbelanjaan, dan hiburan.

“Melalui pembukaan show room ini, kami ingin memberikan kemudahan dan kecepatan bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya untuk mendapatkan solusi tata udara yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka,” katanya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (17/7/2023).

Showroom tersebut tidak hanya menjual produk-produk AC Home Central Daikin, tetapi juga memberikan layanan lengkap bagi konsumen.

Kelengkapan layanan meliputi konsultasi profesional yang dapat memberikan penjelasan dan rekomendasi terbaik bagi pengunjung, serta layanan desain sistem tata udara hunian yang disesuaikan dengan kebutuhan calon pengguna.

Selain itu, ada juga layanan instalasi dengan tenaga ahli dan alat bantu spesial dari Daikin untuk memastikan pemasangan sesuai dengan standar Daikin.

Daikin Proshop juga memberikan layanan purnajual yang lebih spesial, mulai dari masa garansi lebih lama hingga penanganan yang lebih responsif.

“Kami ingin menjadikan showroom ini sebagai destinasi utama bagi warga Surabaya dan sekitarnya untuk mendapatkan solusi tata udara hunian ideal dari Daikin,” ujar pemilik CV Abadi Makmur Berkat Anugerah Bambang Ajoi.

Untuk memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pengunjung, tata letak serta interior Daikin Proshop CV Abadi Makmur Berkat Anugerah didesain dengan konsep hunian modern. Ada lima bagian ruang pamer yang didesain layaknya interior rumah, seperti ruang keluarga, pantry, dan ruang makan.

Lewat instalasi tersebut, pengunjung dapat melihat langsung tata udara dari Daikin bekerja dalam meningkatkan kualitas hidup dalam hunian.

Salah satu contoh produk yang dipamerkan adalah unit Moisture Control Intelligent 3D Air Flow Ceiling Mounted Duct. Unit ini dapat mengatur tingkat kelembapan ruangan secara otomatis dengan fitur Auto Moisture Control.

Unit tersebut cocok dipasang pada ruang-ruang yang membutuhkan perlakuan khusus, seperti dapur, walking closet, atau kamar mandi.

Sebagai informasi, Daikin Proshop CV Abadi Makmur Berkat Anugerah buka dari pukul 08.00 sampai 17.00. Pengunjung dapat menghubungi nomor telepon showroom di nomor 085231309888.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com