Advertorial

Buka Rekening BritAma Bisnis, Nasabah Bisa Dapat Tambahan Saldo Rp 150.000

Kompas.com - 20/07/2023, 11:21 WIB

KOMPAS.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menyediakan hadiah berupa tambahan saldo sebesar Rp 150.000 bagi masyarakat yang ingin membuka rekening tabungan BRI BritAma Bisnis dan mengaktifkan superapps BRImo.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengatakan, pemberian hadiah tersebut merupakan bagian dari program Akuisisi BritAma Bisnis (SIMANIS). Pemberian hadiah ini juga merupakan salah satu strategi BRI dalam meningkatkan jumlah nasabah.

“Pemberian hadiah tersebut diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap jasa dan layanan perbankan BRI. Hal itu juga menjadi salah satu bentuk komitmen kami kepada para nasabah setia dan loyal BRI untuk terus berinovasi serta berimprovisasi terhadap produk-produk BRI demi kepuasan nasabah,” ujar Andrijanto dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (23/6/2023).

Andrijanto menjelaskan, program tersebut berlangsung sejak Kamis (1/6/2023) hingga Kamis (31/8/2023). Hadiah berbentuk cashback itu akan langsung ditransfer ke rekening nasabah paling lambat setelah periode program berakhir.

Berikut adalah syarat dan ketentuan lengkap program tersebut.

  1. Program berlaku untuk nasabah perorangan dengan kriteria nasabah baru atau new customer information file (CIF) yang telah melakukan registrasi BRImo dan transaksi minimal satu kali melalui BRImo atau IBBIZ.
  2. Reward cashback diberikan kepada nasabah produk tabungan BritAma Bisnis dengan setoran awal minimal Rp 1.000.000.
  3. Nasabah wajib menjaga rata-rata saldo minimal sebesar setoran awal sampai periode program berakhir.
  4. Reward diberikan dalam bentuk cashback senilai Rp 150.000 ke rekening BritAma Bisnis yang telah terbentuk.
  5. Reward cashback akan diberikan paling lambat setelah periode program berakhir.
  6. Reward hanya berlaku untuk satu CIF dan tidak berlaku kelipatan.
  7. Reward berlaku bagi 1.500 rekening baru pertama sesuai kriteria.

Andrijanto mengatakan, untuk menikmati reward tersebut, masyarakat dapat membuka Tabungan BRI BritAma Bisnis di Kantor Cabang BRI terdekat atau lewat aplikasi BRImo.

Informasi lebih lanjut mengenai reward program SIMANIS bisa Anda temukan pada akun Instagram BRI @bankbri_id atau laman bankbri.co/programSimanis.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com