Advertorial

J&T Express Sinergikan 2.500 Pelari di Ajang J&T Connect Run

Kompas.com - 20/07/2023, 17:08 WIB

KOMPAS.com - J&T Express menggelar J&T Connect Run bertema “Run Together, Share the Future” di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (16/7/2023). Ajang olahraga lari ini diikuti oleh sekitar 2.500 peserta.

Antusiasme para peserta sudah terlihat sejak momen pemanasan di area Race Village. Acara pun dimulai dengan kategori 10k Run Express dan 10k Run Master (kelompok usia 45+ tahun), lalu dilanjutkan dengan kategori 5k Fun Run.

J&T Connect Run juga turut dimeriahkan dengan partisipasi komunitas difabel. Sebagai informasi, keuntungan yang didapat dari acara ini didonasikan kepada kelompok disabilitas lewat Yayasan Kitabisa.

Key Account Manager J&T Express Iwan Senjaya mengatakan, J&T Connect Run tidak hanya sekadar acara olahraga lari, tetapi juga bertujuan untuk membantu sesama.

“J&T Connect Run merupakan penghubung untuk bersama-sama melakukan kegiatan yang positif. Selain mendapatkan kebugaran dan memacu potensi diri dari olahraga lari, melalui kegiatan ini, kami turut mendukung teman-teman penyandang disabilitas yang memiliki semangat luar biasa”, tuturnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (20/7/2023).

Adapun race pack yang terdiri dari jersei, medali, BIB, timing chip, tas serut, hand sanitizer, jas hujan, dan buku panduan lari dikirimkan ke rumah masing-masing peserta melalui J&T Express.

J&T Connect Run sendiri menghadirkan total hadiah senilai Rp 100 juta. Untuk kategori 10k Run Express, pemenang pertama mendapatkan Rp 12 juta, pemenang kedua mendapatkan Rp 10 juta, pemenang ketiga mendapatkan Rp 8 juta, pemenang keempat mendapatkan Rp 4,5 juta, dan pemenang kelima mendapatkan Rp 3 juta.

Sementara, untuk kategori 10k Run Master, pemenang pertama mendapatkan Rp 5 juta, pemenang kedua mendapatkan Rp 3 juta, dan pemenang ketiga mendapatkan Rp 3 juta.

Uniknya, peserta dari kategori 5k Fun Run diberi kesempatan untuk mengikuti J&T Connect Run Challenge.

Lewat aktivitas tersebut, peserta 5k Fun Run berkesempatan untuk mendapatkan hadiah senilai total Rp 3 juta. Caranya, mereka harus mengunggah foto atau video menarik di akun Instagram atau TikTok mereka yang memenuhi persyaratan. Tiga pemenang yang beruntung diumumkan pada Selasa (18/7/2023).

Selain menikmati acara olahraga lari dan permainan di venue, semua peserta dan pengunjung juga turut menikmati penampilan spesial Kunto Aji di penghujung acara.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com