Advertorial

Terletak di Lokasi Strategis, Swiss-Belinn SKA Pekanbaru Hadirkan Layanan Akomodasi Berstandar Internasional

Kompas.com - 21/07/2023, 18:21 WIB

KOMPAS.com - Hotel Swiss-Belinn SKA Pekanbaru sudah dikenal sebagai hotel midscale yang menyediakan pelayanan berstandar internasional di Pekanbaru. Hotel ini terletak dalam satu kawasan dengan pusat perbelanjaan terbesar di Pekanbaru, yakni Mall SKA and Living World.

Selain tempat menginap, Hotel Swiss-Belinn SKA Pekanbaru juga dikenal sebagai hotel dengan fasilitas lengkap dan bisa dijadikan sebagai tempat penyelenggaraan acara berskala besar di gedung SKA Co-Ex. Gedung yang dilengkapi dengan 12 ruang meeting ini memiliki ballroom yang dapat menampung maksimal 5.000 orang.

Selain mudah dijangkau dari bandara, pusat kota, serta pusat pemerintahan, Hotel Swiss-Belinn SKA Pekanbaru juga telah dipercaya sebagai tempat penyelenggaraan berbagai acara berskala lokal dan nasional. Sebut saja, pameran, konser musik serta resepsi pernikahan yang dihadiri sampai 5.000 orang sukses diadakan di lokasi ini.

Hotel Swiss-Belinn SKA Pekanbaru memiliki ballroom yang dapat menampung maksimal 5.000 orang.DOK. Hotel Swiss-Belinn SKA Pekanbaru Hotel Swiss-Belinn SKA Pekanbaru memiliki ballroom yang dapat menampung maksimal 5.000 orang.

Bila ingin mengadakan pertemuan berskala kecil, Hotel Swiss-Belinn SKA Pekanbaru juga menyediakan ruang pertemuan dengan kapasitas mulai dari 10 hingga 150 orang.

Selain menawarkan lokasi strategis dan gedung mewah, SKA Co-Ex juga ditunjang dengan fasilitas parkiran yang luas, ruangan very very important person (VVIP), serta bridal room untuk berbagai event penting dari pemerintahan ataupun resepsi pernikahan.

Sebagai informasi, Hotel Swiss-Belinn SKA Pekanbaru memiliki 105 kamar yang terdiri dari tipe Deluxe, Grand deluxe, serta Suite. Hotel ini juga memiliki berbagai fasilitas, seperti Barelo Restaurant, Swiss-Lounge, kolam renang rooftop, serta gym dan spa. Dengan berbagai fasilitas ini, Hotel Swiss-Belinn SKA Pekanbaru dapat menjadi pilihan terbaik selama berada di Pekanbaru, baik untuk perjalanan bisnis maupun liburan keluarga.

Fasilitas kolam renang di Hotel Swiss-Belinn SKA Pekanbaru.DOK. Hotel Swiss-Belinn SKA Pekanbaru Fasilitas kolam renang di Hotel Swiss-Belinn SKA Pekanbaru.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo terbaru atau reservasi Stay and Relax Package, Anda dapat menghubungi Whatsapp di nomor 0811 7688 856, Instagram @swissbelinnskapekanbaru, serta laman www.swiss-belhotel.com.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com