Advertorial

Swiss-Belhotel Airport, Jakarta Tawarkan Konsep Pernikahan Menarik, Mulai Rp 52 Juta

Kompas.com - 23/07/2023, 09:49 WIB

KOMPAS.com - Pernikahan merupakan momen spesial yang membutuhkan banyak persiapan. Oleh karenanya, Anda akan sangat sibuk untuk memastikan acara berjalan lancar dan sempurna.

Bagi Anda yang ingin mencari referensi atau masih masih bingung menentukan tempat yang tepat, Swiss-Belhotel Airport, Jakarta, dapat menjadi pilihan.

Swiss-Belhotel Airport, Jakarta menawarkan berbagai paket pernikahan lengkap yang bisa Anda cek di berbagai media milik hotel tersebut, seperti website dan media sosial.

Dengan begitu, setiap calon yang ingin menggunakan jasa Swiss-Belhotel Airport, Jakarta akan lebih mudah mengetahui informasi dan detail terkait paket-paket pernikahan yang disediakan.

Paket yang disediakan pun beragam, tergantung dari kebutuhan setiap mempelai, mulai dari paket intimate wedding hingga paket pernikahan mewah nan lengkap.

Swiss-Belhotel Airport, Jakarta menawarkan paket-paket tersebut dengan nama-nama batu mulia agar mudah diingat, seperti rubi, emerald, zamrud, dan amethyst.

Perbedaan dari setiap paket adalah keuntungan yang bisa didapatkan oleh calon mempelai. Paket yang ditawarkan mulai dari Rp 52 juta ++ untuk 100 orang.

Paket pernikahan di Swiss-Belhotel Airport, Jakarta yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan prasmanan dengan berbagai macam hidangan, dari nusantara hingga mancanegara, stall makanan, pembawa acara (MC), dan dekorasi yang bekerja sama dengan Sofia Management.

Tidak hanya itu, paket sudah termasuk dengan penggunaan kamar honeymoon untuk kedua mempelai dengan tipe business suite dan untuk keluarga pengantin dengan tipe deluxe.

Kamar yang disediakan untuk mempelai di malam honeymoon juga dilengkapi dekorasi romantis, hidangan makan malam, serta potongan kue sebagai simbol perayaan kebahagiaan kedua mempelai.

Cluster Director of Sales and Marketing Swiss-Belhotel Airport, Jakarta dan Zest Airport, Jakarta Indra Prakarsa mengatakan, pernikahan merupakan salah satu momen terpenting dalam hidup.

“Promosi wedding di berbagai media juga dapat memberikan pelayanan dan kemudahan bagi calon mempelai yang ingin melangsungkan pernikahan,” katanya.

Indra mengatakan, paket-paket yang ditawarkan dapat membantu para calon pengantin dalam menentukan paket pernikahan serta vendor yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Selain pilihan paket yang beragam, Swiss-Belhotel Airport, Jakarta juga menawarkan pilihan venue atau tempat melangsungkan pernikahan mulai dari konsep indoor maupun outdoor.

Bagi para mempelai yang ingin melangsungkan pernikahan dengan khidmat dan private, Swiss-Belhotel Airport, Jakarta menawarkan restoran dan ruangan serba guna sebagai pilihan.

Sementara itu, bagi calon mempelai yang ingin merayakan pernikahan dengan konsep luar ruangan, Swiss-Belhotel Airport, Jakarta memberikan alternatif area kolam renang sebagai pilihan.

Untuk diketahui, Swiss-Belhotel International merupakan jaringan hotel yang saat ini mengelola lebih dari 145 hotel, resor, dan proyek lain di Cina, Indonesia, Malaysia, Bahrain, Mesir, Georgia, Qatar, Amerika Serikat, Selandia Baru, Bulgaria, Italia, hingga Swiss.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com