Advertorial

Pizza Hut Indonesia Hadirkan Inovasi Pizza Melts untuk Temani Aktivitas Pelanggan

Kompas.com - 25/07/2023, 09:00 WIB

KOMPAS.com – Pizza Hut Indonesia kembali memperkenalkan varian pizza baru dengan konsep yang berbeda. Kali ini, Pizza Hut Indonesia menghadirkan Pizza Melts yang terbuat dari roti tipis dan renyah, keju berlimpah, serta isi yang banyak.

Chief Marketing Officer (CMO) Pizza Hut Indonesia Wawa Suwanto mengatakan, inovasi pizza tersebut dihadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen.

“Sebagai pelopor restoran pizza di Indonesia, Pizza Hut Indonesia menjawab keinginan masyarakat akan pengalaman berbeda menikmati pizza. Kami menyadari kebutuhan (konsumen) akan makanan yang mudah dibawa, digenggam, dan dinikmati,” ujarnya dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Senin (24/7/2023).

Pizza Melts hadir dengan lima pilihan topping yang menjadi signature Pizza Hut Indonesia, yaitu BBQ Meat Lovers, Hawaiian Chicken, Spicy Pepperoni, Cheese Overload, dan Creamy Chicken Truffle. Varian ini dijual dengan harga Rp 50.000.

Pizza Hut Indonesia meluncurkan Pizza Melts dengan roti tipis dan renyah, keju berlimpah, serta isi yang banyak. dok. Pizza Hut Indonesia Pizza Hut Indonesia meluncurkan Pizza Melts dengan roti tipis dan renyah, keju berlimpah, serta isi yang banyak.

Adapun varian pizza baru tersebut diluncurkan secara simbolis bersamaan dengan pembukaan outlet Pizza Hut ke-620 di Symphony Puspitek, Pamulang, Banten, Minggu (23/7/2023). Sementara, peluncuran secara serentak di seluruh outlet Pizza Hut dimulai pada Senin.

Untuk memeriahkan peluncuran tersebut, Pizza Hut mengadakan program Pizza Melts gratis di 12 kota di Indonesia mulai Senin di beberapa outlet Pizza Hut dan PHD.

Kota tersebut di antaranya adalah Medan, Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek), Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, dan Makassar.

Untuk diketahui, Pizza Hut telah hadir selama hampir 40 tahun di Indonesia dan telah memiliki lebih dari 600 outlet yang tersebar di 62 kota.

Pizza Hut berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik dan lengkap bagi konsumen lewat inovasi dalam hal produk dan menu, pelayanan, serta suasana berbeda di setiap outlet. Tujuannya, agar konsumen mendapatkan kepuasan menyeluruh saat membeli produk-produk Pizza Hut.

Dari sisi pelayanan, Pizza Hut mengusung desain interior dan konsep open kitchen yang memungkinkan konsumen menyaksikan secara langsung pizza pesanan mereka dibuat. Konsep ini pun menawarkan pengalaman berbeda saat konsumen bersantap di Pizza Hut Restoran.

Selain makan di tempat, konsumen juga dapat memesan produk Pizza Hut melalui aplikasi Pizza Hut Indonesia yang bisa diunduh di App Store atau Play Store.

Konsumen dapat memilih menikmati produk untuk dibawa pulang (take away) atau disantap di mana pun dengan pemesanan delivery. Setiap transaksi yang dilakukan di aplikasi akan mendapatkan point yang bisa ditukarkan dengan produk gratis.

Temukan informasi tentang berbagai promo dari Pizza Hut Restoran di situs web www.pizzahut.co.id, menghubungi nomor 1-500-600, atau download aplikasi Pizza Hut di App Store atau Play Store. Pizza Hut Restoran melayani dine-in, take away, delivery, dan pemesanan melalui ojek online.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com