Advertorial

Cari Kerja Sambil Dapat Penghasilan Tambahan, Yuk Coba Aplikasi Pintarnya

Kompas.com - 25/07/2023, 15:40 WIB

KOMPAS.com – Tahap rekrutmen pekerjaan, mulai dari mengirim lamaran hingga wawancara, biasanya menghabiskan banyak waktu. Pasalnya, setelah menerima lamaran dari calon karyawan, perusahaan harus memilah dan menyeleksi pelamar dengan kualifikasi yang sesuai.

Alih-alih cemas, pencari kerja sebenarnya bisa memanfaatkan waktu tunggu panggilan wawancara itu untuk melakukan berbagai hal. Sebagai contoh, mengikuti kursus, mengikuti kegiatan sosial, dan mendapatkan penghasilan dari pekerjaan sampingan.

Jika tertarik melakukan pekerjaan sampingan untuk mengisi waktu luang tersebut, Anda dapat mencoba menggunakan aplikasi Pintarnya. Aplikasi ini merupakan platform penyedia lowongan kerja (loker) dan penghasil uang tambahan.

Melalui fitur Pintarnya Cari Cuan, Anda dapat menghasilkan uang dengan menyelesaikan berbagai misi yang tersedia. Uang yang dihasilkan pun dapat langsung dicairkan ke dompet digital yang terdaftar.

Cara dapatkan penghasilan tambahan dari aplikasi Pintarnya

Untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari Pintarnya, Anda cukup mengikuti beberapa langkah sederhana.

Pertama, download aplikasi Pintarnya di Google Play Store dan lakukan registrasi akun dengan memasukkan email atau nomor telepon.

Kedua, masuk ke halaman utama. Kemudian, masuk ke halaman CariCuan.

Ketiga, pilih misi yang ingin Anda kerjakan. Setelah itu, Anda dapat langsung mengerjakan misi tersebut dengan mengikuti langkah-langkah petunjuk yang tertulis.

Anda wajib membaca secara detail deskripsi dan arahan pengerjaan misi tersebut agar berhasil mengerjakan misi.

Pintarnya menghadirkan beragam pilihan misi yang dapat dikerjakan, mulai dari review aplikasi, melakukan registrasi akun, hingga melakukan survei. Adapun estimasi penghasilan yang bisa didapatkan, mulai dari Rp 3.500 hingga Rp 100.000.

Setelah misi berhasil dikerjakan dan admin Pintarnya telah me-review pengerjaan misi, uang akan secara otomatis masuk ke dalam kantong saldo Pintarnya yang terdapat pada halaman utama.

Anda dapat menarik saldo tersebut ke berbagai dompet digital atau rekening bank yang dimiliki.

Itulah cara mendapat penghasilan tambahan sambil mencari kerja dengan menggunakan aplikasi Pintarnya. Untuk diketahui, Pintarnya telah dipercaya oleh jutaan pengguna dan perusahaan di Indonesia.

Tertarik mendapatkan penghasilan tambahan lewat aplikasi Pintarnya? Klik di sini untuk mendapatkan aplikasi Pintarnya sekarang!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com