Advertorial

Android dan Google TV Murah Meriah iFFALCON Seri U62 dan S52 Resmi Hadir di Lazada, Yuk Simak Detailnya

Kompas.com - 26/07/2023, 09:00 WIB

KOMPAS.com - Produsen elektronik asal China, TCL, menghadirkan produk televisi (TV) pintar terbarunya dari lini seri iFFALCON untuk pasar Indonesia, yakni TV U62 dan S52.

Produk iFFALCON Seri S52 hadir dengan slogan “Smart TV for A Smarter Life dan dua varian resolusi, yaitu high definition (HD) dan full high definition (FHD).

Masing-masing varian dilengkapi dengan tiga pilihan ukuran, mulai dari 32 inci, 40 inci, hingga 43 inci.

Tak jauh berbeda dengan produk unggulan TCL lainnya, keberadaan iFFALCON Seri S52 juga telah dilengkapi dengan segudang teknologi mutakhir serta beragam fitur. Sebut saja HDR10, Micro Dimming, Dolby Audio untuk hasil gambar cerah dan mulus, serta kualitas audio yang jernih.

Tak hanya itu, perangkat tersebut juga telah dibekali dengan sistem smart TV tercanggih dan aplikasi terkini yang dapat diperbarui untuk memberikan pengalaman menonton film yang tak terlupakan.

Sementara itu, produk iFFALCON Seri U62 hadir dengan slogan “Epic Features, Infinity Pleasures”.

TV tersebut memiliki resolusi layar 4K dan dilengkapi sejumlah fitur premium, seperti HDR 10, dan pemrosesan gambar dynamic color enhancement untuk tampilan warna yang tajam, cerah, serta hidup.

Pada bagian audio, TCL dengan sistem suara Dolby Audio. Teknologi ini membuat suara yang dihasilkan sangat jernih.

Dengan sistem operasi terlengkap dan responsif yang disematkan itu, iFFALCON Seri U62 menjadi salah satu produk Google TV pilihan yang dapat memberikan hiburan tanpa batas.

Tak sampai di situ, TCL juga membekali iFFALCON Seri U62 dengan HDMI 2.1 dan sistem user interface (UI) yang lebih fresh untuk mempermudah segala kalangan dalam mengoperasikannya.

Berkat semua kelebihan tersebut, smart TV teranyar dari TCL itu pun bisa jadi pendamping yang menyenangkan untuk menikmati film, serial, game, atau acara olahraga apa pun dengan lancar tanpa lag.

Sebagai informasi, iFFALCON adalah merek teknologi baru yang dikembangkan TCL untuk menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen muda di seluruh dunia.

Teknologi tersebut hadir dengan kualitas dan performa tinggi sekaligus harga kompetitif untuk memberikan pengalaman hiburan tanpa batas kepada generasi muda di seluruh dunia.

Hal itu sejalan dengan visi “Membawa Pengalaman Tak Terbatas untuk Kaum Muda di Seluruh Dunia” yang diusung oleh merek tersebut.

Sejauh ini, iFFALCON telah berhasil menjual sekitar 3 juta unit TV di 16 negara, di antaranya Indonesia, Inggris, Prancis, Italia, Spanyol, Australia, Rusia, India, Pakistan, Vietnam, Singapura, Jepang, dan india.

TCL kini mampu menjelma menjadi salah satu merek TV dengan penjualan Google TV dan Android TV terbesar di dunia. Prestasi itu pun membuat jenama asal negeri Tirai Bambu ini mampu meraih penghargaan pada ajang CES 2023 Innovation awards.

Smart TV TCL iFFALCON. Dok. TCL Smart TV TCL iFFALCON.

Untuk diketahui, meski telah menjadi salah satu merek TV yang diperhitungkan, TCL tetap berkomitmen untuk bisa memperluas jangkauan pasarnya. Salah satu komitmen tersebut dibuktikan melalui keikutsertaan mereka pada ajang elektronik terbesar di dunia macam IFA 2022.

Khusus pasar Indonesia, TCL telah membuka lebih dari 150 service center. Adapun demi menjaga kepuasan pelanggan, TCL pun kerap menggelar promo menarik. Kali ini, promo diberikan lewat Lazada Super Brand Opening.

Lewat program belanja yang digelar sepanjang 21-26 Juli 2023 tersebut, TCL menawarkan Android TV dengan banderol Rp 1,5 juta sudah termasuk kesempatan mendapatkan hadiah jutaan rupiah. Selain itu, ada pula voucer senilai Rp 20.000 hingga Rp 100.000 dan gratis lima bracket. Seluruh hadiah tersebut disediakan setiap hari.

Hadiah serupa juga diberikan pada puncak Lazada Super Brand Opening yang digelar pada Kamis (27/7/2023). Tak tanggung-tanggung, ada pula hadiah tambahan berupa Nintendo Switch.

Khusus pemburu iFFALCON, TCL juga menggelar give away  satu Unit TV 32S52 di Instagram @iffalconindonesia. Jadi, jangan sampai lewatkan kesempatan menarik tersebut. Dapatkan TV dengan bingkai elegan dan tipis untuk pengalaman menonton yang lebih nyaman.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com