Advertorial

Dari Pernikahan hingga Social Event, Swiss-Belinn Simatupang Hadirkan Paket Acara dengan Harga Menarik

Kompas.com - 28/07/2023, 17:28 WIB

KOMPAS.com – Hotel Swiss-Belinn Simatupang, Jakarta, menawarkan beragam paket menarik untuk penyelenggaraan acara pertemuan, ulang tahun, bridal shower, intimate wedding, pertunangan, atau sangjit, dengan harga mulai dari Rp 250.000 per orang.

Selain itu, hotel bintang tiga plus internasional tersebut juga memberikan potongan harga sebesar 20 persen untuk menginap dan bersantap bagi tamu yang mengadakan acara di hotel tanpa biaya tambahan.

Untuk memanfaatkan penawaran tersebut, para tamu dapat mendaftarkan diri menjadi anggota program SBEC Benefits. Pendaftaran bisa dilakukan saat berkunjung ke berbagai hotel di bawah naungan Swiss-Belhotel International.

Adapun tamu yang sudah terdaftar akan mendapatkan kartu virtual yang dapat diakses dengan mudah tanpa perlu mengunduh aplikasi.

Guna mendukung penyelenggaraan acara di Swiss-Belinn Simatupang, pihak hotel menyediakan berbagai fasilitas. Hotel ini memiliki empat ruang multifungsi dengan kapasitas maksimal 40 orang.

Ruang multifungsi itu dilengkapi dengan fasilitas pertemuan modern, Wi-Fi berkecepatan tinggi, dan berbagai menu pilihan. Untuk paket social event, hotel tersebut juga menyediakan berbagai keuntungan, mulai dari complimentary flower bouquet, couple massage, hingga menginap gratis di kamar Suite.

Selain ruang multifungsi, ada pula BaReLo Restaurant yang terletak di lantai dua hotel. Restoran ini dapat mengakomodasi hingga 100 tamu undangan dengan sajian buffet lengkap yang disajikan dari chef berpengalaman serta didukung pelayanan berkualitas.

BaReLo Restaurant di Swiss-Belinn Simatupang juga menawarkan layanan banquet outside catering. Layanan ini dapat mengakomodasi kebutuhan katering untuk beragam acara dengan fasilitas dan layanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan tamu.

Member SBEC Benefit juga dapat menikmati tambahan diskon 15 persen untuk transaksi makanan dan minuman saat mengadakan acara atau pertemuan di Swiss-Belinn Simatupang dan berbagai keuntungan lain,” ujar General Manager, Swiss-Belinn Simatupang Rizki Firdaus dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Jumat (28/7/2023)

Seluruh benefit itu tak hanya bisa dinikmati di Swiss-Belinn Simatupang, tetapi juga dapat diakses di berbagai properti Swiss-Belhotel International lain di Indonesia.

Untuk diketahui, Swiss-Belinn Simatupang terletak di lokasi strategis dan dikelilingi banyak tempat menarik, seperti beberapa pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta Selatan, lapangan golf, kawasan bisnis, serta bar and lounge.

Swiss-Belinn Simatupang juga menyediakan akses mudah ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk kenyamanan para tamu, terutama para business traveler.

Untuk informasi lebih lengkap dan reservasi, Anda dapat menghubungi Swiss-Belinn Simatupang melalui telepon atau WhatsApp di nomor 0811 8385 010. Ikuti juga Instagram @SwissBelinnSimatupang untuk informasi promosi terbaru dan giveaway.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com