Advertorial

Tawarkan Paket Pernikahan Eksklusif, Swiss-Belresidences Kalibata Beri Diskon hingga Rp 20 Juta

Kompas.com - 28/07/2023, 17:36 WIB

KOMPAS.com Pernikahan merupakan momen indah yang perlu dirayakan dengan istimewa. Acara perayaan dan lokasinya juga harus dipertimbangkan dengan benar guna memberi kesan mendalam nan indah bagi kedua mempelai.

Untuk memenuhi kebutuhan itu, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta menawarkan paket pernikahan eksklusif. Ini dapat menjadi solusi bagi pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan dengan istimewa.

Sebagai informasi, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta menyediakan 1 ruang serbaguna dan ruang terbuka hijau, yang dapat menjadi pilihan tempat pernikahan. Mempelai dapat menggelar pernikahan berkonsep outdoor di Jade Lounge & Terrace dengan kapasitas hingga 700 tamu.

Selain itu, untuk calon mempelai yang lebih nyaman dengan konsep pernikahan indoor dapat menyelenggarakannya di Ballroom lantai 1. Hadir dengan ruangan yang mewah dan koridor luas, ruangan dapat menampung hingga 450 tamu.

Sebagai informasi, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta menawarkan empat pilihan paket pernikahan eksklusif, mulai dari Ruby (100 tamu), New Sapphire (200 tamu), New Jade (300 tamu) dan New Diamond (400 tamu). Harga yang dibanderol mulai dari Rp 36 juta – Rp 128 juta-an.

Tak hanya itu, Anda yang membeli paket pernikahan eksklusif juga akan mendapatkan pilihan voucer menginap di hotel untuk bulan madu di property Swiss-Belhotel Indonesia (SBI), di antaranya di Bali, Lombok, Yogyakarta, dan Bandung. Selain itu, bagi calon pengantin yang melakukan deposit pada 2023 untuk melangsungkan pernikahan pada periode Agustus – Desember 2023 juga dapat menggunakan promo “Wedding Best Deals’’ untuk mendapatkan diskon hingga Rp 20 juta.

Selain menyediakan banyak pilihan ruang serbaguna, paket pernikahan yang ditawarkan Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta juga dilengkapi dengan menu makanan yang memiliki standar berkualitas dan sudah termasuk untuk food testing, pasmanan, akses photoshoot pre-wedding di area hotel, serta fasilitas menginap di kamar tipe Executive Suite.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta, silakan kunjungi Instagram resmi https://www.instagram.com/swissbelresidenceskalibata/ dan website www.swiss-belhotel.com.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com