Advertorial

Terus Berekspansi, Daikin Buka Showroom Pertama di Palembang

Kompas.com - 29/07/2023, 10:34 WIB

KOMPAS.com - PT Daikin Airconditioning Indonesia (Daikin) terus melanjutkan ekspansi bisnisnya di Indonesia. Terbaru, perusahaan solusi tata udara asal Jepang ini meresmikan Daikin Proshop pertama di Palembang, Sumatera Selatan.

Showroom tersebut merupakan hasil kerja sama Daikin dengan PT Lestari Mitra Niaga. Perusahaan mitra Daikin ini juga berpengalaman selama 10 tahun di bidang solusi tata udara.

Daikin Proshop Palembang berlokasi di Jalan Bambang Utoyo Nomor 53 B, Ilir Timur II. Bangunannya terdiri dari tiga lantai dan berada di kawasan strategis dekat dengan hunian premium dan perkantoran.

Di showroom itu, Daikin menampilkan seluruh produk-produk pendingin udara unggulannya. Salah satunya adalah lini AC Home Central yang dirancang untuk memberikan kenyamanan, kesehatan, serta keindahan bagi hunian dan bangunan komersial ringan.

AC Home Central Daikin memiliki keunggulan dalam hal efisiensi ruang dan energi karena dapat menghubungkan beberapa unit indoor dengan satu unit outdoor.

Unit indoor pendingin udara tersebut juga memiliki desain elegan yang mampu meningkatkan estetika interior, di samping meningkatkan kualitas udara dengan teknologi canggih.

Peresmian Proshop Daikin Palembang juga ditandai dengan pemotongan tumpeng.Dok. Daikin Peresmian Proshop Daikin Palembang juga ditandai dengan pemotongan tumpeng.

Direktur Daikin Indonesia Shinji Miyata mengatakan, AC Home Central Daikin merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat yang menginginkan penyejuk udara yang lebih dari sekadar mendinginkan ruangan.

"Tak lagi cukup sebagai penyejuk udara, tapi juga menjadi media untuk meningkatkan kualitas udara sekaligus estetika keseluruhan dalam ruangan," katanya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (28/7/2023).

Selain produk, Daikin Proshop Palembang juga menyediakan layanan konsultasi, desain, dan pemasangan sistem tata udara sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

"Showroom itu bakal menjadi destinasi utama yang memberikan solusi lengkap tata udara premium bagi hunian dan bangunan light commercial milik masyarakat Palembang dan sekitarnya," ujar pemilik PT Lestari Mitra Niaga Frans Eric Tan.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com