Advertorial

Swiss-Belhotel Airport Jakarta Hadirkan Hidangan Khas Nusantara dengan Cita Rasa Autentik

Kompas.com - 29/07/2023, 17:28 WIB

KOMPAS.com – Sebagai jaringan hotel internasional ternama, Swiss-Belhotel Airport Jakarta terus berupaya menghadirkan pengalaman kuliner istimewa bagi para tamu dan masyarakat umum. Salah satunya adalah dengan menyajikan beragam hidangan khas Nusantara.

Pengalaman mencicipi sajian Nusantara ala hotel berbintang tersebut dapat dinikmati di restoran Swiss-Café™ yang merupakan bagian dari Swiss-Belhotel Airport Jakarta.

Executive Chef Swiss-Belhotel Airport Troy Donovan selalu memastikan setiap menu diolah dengan cermat dan menggunakan rempah-rempah berkualitas.

Hal itu dilakukan demi menghasilkan masakan dengan cita rasa yang autentik dan kaya rasa, sesuai dengan ciri khas masakan Nusantara.

“Kami ingin menjadikan Swiss-Belhotel Airport Jakarta tidak hanya menjadi tujuan transit bagi para tamu yang mengunjungi Jakarta lewat Bandara Internasional Soekarno-Hatta, tetapi juga menjadi tempat bagi mereka yang ingin mencicipi menu tradisional Indonesia yang kaya rasa dan sangat beragam,” tutur Chef Troy dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Sabtu (29/7/2023).

Chef Troy sendiri telah berpengalaman dalam mengolah hidangan Asia, termasuk Indonesia. Dia juga berdedikasi untuk melestarikan cita rasa tradisional khas Nusantara agar semakin dicintai banyak orang.

Di Swiss-Belhotel Airport Jakarta, para tamu pun dapat menikmati berbagai masakan tradisional yang kaya akan rempah dan bumbu, seperti rendang, iga garang asam, nasi goreng, sop buntut, dan soto ayam.

Selain makanan Swiss-Belhotel Airport Jakarta juga menyajikan berbagai pilihan minuman tradisional dengan cita rasa yang autentik, seperti kopi susu dan es selendang putri.

“Oleh karena itu, kami mengajak para tamu dan masyarakat untuk menikmati menu-menu tradisional ala hotel berbintang di Swiss-Café™,” lanjut Chef Troy.

Untuk memberikan pengalaman kuliner terbaik di Swiss-Café™, Swiss-Belhotel Airport Jakarta juga menyediakan promo eksklusif bagi pemegang kartu Swiss-Belhotel Executive Card (SBEC) Membership.

Sebagai informasi, SBEC adalah program loyalitas dari Swiss-Belhotel International yang memberikan berbagai pelayanan eksklusif bagi para anggotanya.

Masyarakat yang mendaftarkan diri menjadi SBEC Membership dapat menikmati diskon harga hingga 20 persen di restoran Swiss-Café™. Selain itu, tersedia juga promo diskon 15 persen bagi pengguna kartu kredit yang bekerja sama dengan Swiss-Belhotel Airport Jakarta.

Promo yang tersedia di Swiss-Café™ tak hanya tersedia untuk tamu hotel, tetapi juga masyarakat umum yang ingin mencicipi hidangan khas Nusantara.

Apabila ingin mendaftarkan diri menjadi anggota SBEC Membership, Anda dapat melakukan registrasi secara gratis melalui www.swiss-belhotel.com atau datang secara langsung ke counter khusus yang tersedia di lobi Swiss-Belhotel Airport Jakarta.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com