Advertorial

Swiss-Belhotel Airport Jakarta Sediakan Paket Pernikahan Terjangkau di Hotel Bintang 5

Kompas.com - 29/07/2023, 20:18 WIB

KOMPAS.com - Swiss-Belhotel Airport, Jakarta, kini menyajikan paket pernikahan yang terjangkau bagi para pasangan yang tengah merencanakan perayaan pernikahan. Paket yang disediakan mulai dari Rp 52 juta untuk 100 orang.

Terdapat sejumlah paket pernikahan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan setiap mempelai, mulai dari paket Intimate Wedding hingga paket pernikahan mewah yang lengkap.

Adapun nama-nama paket tersebut adalah Rubi, Emerald, Zamrud, dan Amethyst. Setiap paket tersebut sudah termasuk menu buffet dengan hidangan beragam, baik dari Nusantara maupun mancanegara, stall, pembawa acara (MC), dan dekorasi yang bekerja sama dengan Sofia Management.

Tidak hanya itu, paket yang ditawarkan juga mencakup penggunaan kamar honeymoon untuk kedua mempelai dengan tipe kamar business suite serta kamar deluxe untuk keluarga pengantin.

Kamar honeymoon tersebut akan didekorasi secara romantis dan dilengkapi dengan hidangan makan malam serta potongan kue sebagai simbol perayaan kebahagiaan pasangan.

Cluster Director of Sales and Marketing Swiss-Belhotel Airport, Jakarta, dan Zest Airport, Jakarta, Indra Prakarsa mengatakan, pernikahan merupakan salah satu momen terpenting dalam hidup.

Romantis dan berkelas, paket pernikahan Rubi, Emerald, Zamrud, dan Amethyst menanti di Swiss-Belhotel Airport Jakarta.Dok. Swiss-Belhotel Airport Romantis dan berkelas, paket pernikahan Rubi, Emerald, Zamrud, dan Amethyst menanti di Swiss-Belhotel Airport Jakarta.

Oleh karena itu, pihaknya menyelenggarakan promosi di berbagai media agar calon mempelai mendapatkan informasi terkait paket pernikahan di Swiss-Belhotel Airport, Jakarta.

“Paket-paket yang kami tawarkan ini dapat membantu para calon pengantin dalam menentukan paket pernikahan serta vendor yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” tutur Indra.

Selain pilihan paket yang beragam, lanjutnya, Swiss-Belhotel Airport, Jakarta, juga menawarkan berbagai pilihan venue untuk melangsungkan pernikahan, baik dalam konsep indoor maupun outdoor.

Bagi pasangan yang menginginkan pernikahan yang khidmat dan pribadi, Swiss-Belhotel Airport, Jakarta, menyediakan restoran dan ruangan serbaguna sebagai opsi.

Namun, bagi mereka yang mendambakan pernikahan dengan konsep luar ruangan, Swiss-Belhotel Airport, Jakarta, juga menawarkan alternatif area kolam renang sebagai pilihan.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com