Advertorial

Perayaan Pesta Makin Cantik dengan Pemandangan Sunset di Swiss-Belhotel Tuban Bali

Kompas.com - 31/07/2023, 12:18 WIB

KOMPAS.com – Swiss-Belhotel Tuban merupakan hotel upscale yang berlokasi strategis di wilayah Tuban, Kuta, Bali.

Tak hanya dekat dengan Bandara internasional I Gusti Ngurah Rai, Swiss-Belhotel Tuban juga mudah dijangkau dari sejumlah tempat wisata di area Kuta. Oleh sebab itu, hotel ini dapat menjadi pilihan ideal bagi tamu hotel, baik yang datang berlibur bersama keluarga maupun grup yang melakukan kegiatan bisnis.

Swiss-Belhotel Tuban juga menyediakan berbagai fasilitas yang akan membuat suasana liburan semakin berkesan. Salah satunya adalah Skydeck Rooftop.

Area luar ruang (outdoor venue) berkapasitas 200 orang untuk round table itu dapat digunakan untuk penyelenggaraan berbagai acara, mulai dari pesta ulang tahun hingga resepsi pernikahan. Perayaan ini pun semakin cantik berkat pemandangan matahari terbenam (sunset) dengan view 360 derajat.

Adapun paket perayaan pesta di Skydeck Rooftop ditawarkan dengan harga mulai Rp 250.000 per orang. Paket perayaan ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan tamu.

Tak hanya itu, Swiss-Belhotel Tuban juga menyediakan lima ruang pertemuan berkapasitas hingga 75 orang serta Banjar Ballroom yang dapat menampung hingga 150 orang. Ruang pertemuan ini berdesain elegan serta dilengkapi fasilitas lengkap sehingga cocok untuk penyelenggaraan berbagai acara bisnis, pelatihan, konferensi, dan pesta pernikahan.

Swiss-Belhotel Tuban didesain bergaya modern kontemporer dan memiliki 320 kamar. Dok. Swiss-Belhotel Tuban Swiss-Belhotel Tuban didesain bergaya modern kontemporer dan memiliki 320 kamar.

Hotel dengan desain bergaya modern kontemporer itu memiliki 320 kamar yang terdiri dari tipe deluxe, grand deluxe, grand deluxe family, triple, dan suite.

Seluruh tipe kamar di hotel bintang empat tersebut dilengkapi dengan fasilitas balkon, kunci elektronik, TV LCD 32 inci dengan siaran nasional dan internasional, kulkas mini, safety box, pengering rambut, coffee dan tea maker, meja kerja, multiplug, serta akses internet (wifi).

Berbagai fasilitas penunjang lain, seperti kolam renang luas untuk dewasa dan anak yang terpisah, juga tersedia untuk mendukung kenyamanan tamu saat berbisnis ataupun berlibur.

Kemudian, ada pula restoran serta lounge, yakni Lila Bar, Bale Sunset Lounge, Skydeck Rooftop, dan Swiss-Café™. Restoran yang berlokasi di lantai dasar hotel ini menyediakan beragam menu, mulai dari kuliner lokal, nusantara, hingga internasional.

Swiss-Belhotel Tuban memiliki outdoor venue dengan pemandangan sunset yang indah. Dok. Swiss-Belhotel Tuban Swiss-Belhotel Tuban memiliki outdoor venue dengan pemandangan sunset yang indah.

Swiss-Belhotel Tuban juga memiliki fasilitas layanan kamar 24 jam dan BBQ Theme Night yang diadakan setiap Sabtu, mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WITA.

Informasi lebih lengkap mengenai berbagai promo terbaru dari Swiss-Belhotel Tuban bisa Anda temukan pada akun Instagram @swissbelbelhoteltuban atau laman Swiss-Belhotel Tuban, serta menghubungi nomor WhatsApp (+62) 821 4479 4448.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com