Advertorial

Semarakkan Kemerdekaan Ke-78 RI, Saloka Theme Park Tawarkan Ragam Promo hingga Gratis Tiket Masuk

Kompas.com - 31/07/2023, 16:00 WIB

KOMPAS.com – Taman rekreasi terbesar di Jawa Tengah (Jateng), Saloka Theme Park, bakal menyelenggarakan kampanye Saloka Agustusan. Kampanye ini digelar dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia (RI).

Dalam kampanye tersebut, Saloka Theme Park menawarkan berbagai promo menarik bagi pengunjung serta menggelar sejumlah perlombaan yang dapat diikuti masyarakat.

Supervisor Marketing Saloka Theme Park Anisa Ayu mengatakan, pihaknya memberikan promo potongan harga sebesar 45 persen bagi setiap pengunjung yang berulang tahun pada Agustus.

Promo tersebut berlaku untuk setiap pembelian tiket di loket Saloka Theme Park. Selain itu, ada pula potongan harga 17 persen untuk setiap pembelian tiket melalui websitesalokapark.com.

“Bagi pengunjung Saloka Theme Park yang berulang tahun pada 17 Agustus akan diberikan tiket gratis masuk ke area Saloka, sedangkan pengunjung yang bernama Agus mendapatkan potongan harga 45 persen,” ujar Anisa dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (28/7/2023).

Anisa menambahkan, untuk mendapatkan potongan harga tersebut, pengunjung cukup menunjukkan kartu identitas berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli.

Selain itu, imbuh Anisa, pengunjung yang bermain di area Saloka pada Kamis (17/8/2023), berkesempatan mendapatkan voucer potongan harga makanan dan minuman.

“Dengan diadakannya event serta berbagai promo di Saloka selama Agustus, kami berharap dapat memberikan pengalaman mengesankan kepada pengunjung sambil merayakan hari kemerdekaan RI bersama keluarga,” kata Anisa.

Sementara itu, terkait perlombaan yang digelar, Saloka Theme Park menyediakan total hadiah hingga puluhan juta rupiah bagi para pemenang.

Salah satu lomba yang bakal digelar adalah Soundloka Band Competition. Lomba band bertema kemerdekaan ini digelar pada Sabtu (19/8/2023).

“Saloka juga menggelar lomba mewarnai pada Minggu (20/8/2023) yang dapat diikuti oleh anak-anak tingkat pendidikan anak usia dini (PAUD) hingga sekolah dasar (SD) kelas 3,” kata Annisa.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com