Advertorial

Penuhi Keinginan Pelanggan, HMNS Buka Gerai di Grand Indonesia

Kompas.com - 31/07/2023, 17:27 WIB

KOMPAS.com - Parfum merupakan salah satu hal yang bisa meningkatkan kepercayaan diri dan menunjukkan kepribadian seseorang. Namun, mencari parfum dengan aroma sesuai selera dan karakter tidaklah mudah. Apalagi, jika harus membelinya secara online tanpa bisa mencium aromanya terlebih dahulu.

Nah, bagi kamu yang mengalami kesulitan tersebut, ada kabar gembira dari HMNS. Pasalnya, jenama parfum lokal selama dua tahun berturut-turut menyabet penghargaan Beauty Award versi Female Daily ini membuka gerai baru di Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat.

Adapun gerai tersebut berlokasi di West Mall Grand Indonesia Lantai 1. Di sini, kamu bisa mencoba langsung berbagai macam parfum HMNS yang terkenal berkualitas dan memiliki aroma unik.

Seperti diketahui, HMNS didirikan dengan prinsip “Made for Humans”. Artinya, setiap produk dibuat dengan memperhatikan kebutuhan dan keinginan manusia. Masing-masing varian pun memiliki kisah dan inspirasi di balik pembuatannya sehingga membuatnya lebih personal dan berkesan.

Ada tiga varian parfum HMNS yang populer dan tersedia di offline store HMNS Grand Indonesia. Pertama, Orgsm. Varian ini merupakan parfum feminin pertama dari jenama tersebut yang terdiri dari campuran bunga dan buah. Perpaduan tersebut membuat aroma Orgsm terkesan mewah, sensual, sekaligus menawan.

Kedua, Essence of the Sun (EoS). Parfum unisex ini terinspirasi oleh keindahan dewi Eos, dewi fajar dalam mitologi Yunani. Aromanya terdiri dari oriental floral, creamy, dan warm yang membuat kamu merasa seperti sedang berada di bawah sinar matahari dan diselimuti energi positif dan kebahagiaan.

Ketiga, Ambar Janma yang berarti “manusia harum”. Parfum unisex ini memiliki aroma amber woody musky yang sangat elegan.

Selain ketiga varian itu, kamu juga bisa menemukan varian parfum lain yang wanginya tak kalah menggoda di offline store tersebut, seperti Darker Shade of Orgasm, The One, dan The Only.

Promo BCA khusus pembelian di offline store HMNS Grand Indonesia.DOK. HMNS Promo BCA khusus pembelian di offline store HMNS Grand Indonesia.

Head of Marketing HMNS Jihan Amirah mengatakan bahwa pembukaan offline store tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan HMNS yang selalu setia dan antusias.

“Kami selalu dengar aspirasi customer HMNS. Mereka ingin bisa mencoba dan memilih parfum favorit secara langsung. Karena itu, kami mewujudkan impian tersebut dengan membuka offline store HMNS di Grand Indonesia,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (25/7/2023).

Salah satu pelanggan HMNS yang sudah berkunjung ke offline store tersebut adalah @vanesh_kth. Ia mengaku sangat puas dengan pengalaman yang didapatnya.

Falling in love with perfection at the first time sniff waktu ke store HMNS di GI. Langsung kepikiran buat kadoin doi karena ngerasa akan sangat cocok banget. Akhirnya, langsung beli dan benar dong dia suka parfumnya, seneng banget!cuitnya lewat Twitter, Selasa (16/5/2023).

Selain menyediakan produk-produk wewangian, HMNS juga menggelar promo menarik di offline store Grand Indonesia khusus pembelian dengan metode pembayaran QRIS, kartu debit, dan kartu kredit BCA. Promo ini berlaku hingga 31 Maret 2024.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi offline store HMNS di Grand Indonesia sebelum tutup pada pertengahan Oktober 2024.

Jika kamu tidak sempat datang langsung, kamu juga bisa memesan parfum-parfum HMNS melalui online marketplace mereka di Shopee, Tokopedia, dan TikTok Shop.

Ikuti pula akun Instagram @hmns.id atau kunjungi website madeforhmns.com untuk mengetahui kabar terbaru dan penawaran menarik dari HMNS.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com