Advertorial

Swiss-Belinn Airport Jakarta Luncurkan Transit Package Rp 700,000 Per Kamar

Kompas.com - 04/08/2023, 17:48 WIB

KOMPAS.com - Swiss-Belinn Airport Jakarta merupakan midscale hotel yang memiliki lokasi strategis karena dekat dengan Bandar Udara (Bandara) International Soekarno-Hatta.

Hotel yang beralamat di Jalan Husein Sastranegara, Tangerang, ini baru saja meluncurkan promo kamar terbaru bertema “Transit Package” hingga 20 Desember 2023. Promo ini menawarkan paket menginap sebesar Rp 700.000 untuk tipe kamar superior sudah termasuk sarapan dan pilihan makan siang atau makan malam untuk dua orang yang disajikan dengan konsep ala carte.

Untuk wisatawan yang ingin menuju airport atau hotel, Swiss-Belinn Airport Jakarta menyediakan fasilitas penjemputan dan pengantaran ke airport setiap 2 jam secara gratis. Dengan demikian, tamu yang menginap di Swiss-Belinn Airport Jakarta tidak perlu khawatir untuk mencari transportasi.

Untuk tamu yang menginginkan private shuttle, Swiss-Belinn Airport Jakarta juga menyediakan layanan mobil pribadi atau mini bus mulai Rp 200.000 per orang.

General Manager Swiss-Belinn Airport Jakarta Sabar Sitompul mengatakan, Swiss-Belinn Airport Jakarta menyedari bahwa para pelaku bisnis yang transit membutuhkan akomodasi yang nyaman dan berstandar internasional di sekitar Bandara International Soekarno-Hatta.

Oleh karena itu, Swiss-Belinn Airport Jakarta berkomitmen untuk menyediakan akomodasi sesuai kebutuhan para penumpang yang transit Bandara International Soekarno-Hatta.

“Kami selalu mengutamakan harga yang kompetitif, kualitas pelayanan, kebersihan, serta kehangatan dari staf kami saat proses penjemputan dari bandara hingga proses check in dan check out dari hotel,” ujar Sabar dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (4/8/2023).

Untuk melengkapi pengalaman menginap, Swiss-Belinn Airport Jakarta menyediakan berbagai fasilitas untuk tamu, mulai dari internet berkecepatan tinggi di seluruh area hotel hingga pusat kebugaran di lantai dasar hotel.

Bila ingin menikmati hidangan ringan atau masakan khas Indonesia atau internasional, para tamu dapat berkunjung ke Swiss-Bistro. Restoran yang terletak di lantai dasar hotel ini akan memanjakan tamu yang datang dengan konsep restaurant-lounge-bar.

Untuk reservasi Transit Package, Anda dapat menghubungi WhatsApp di nomor +62 811 1822 221. Anda juga dapat mengunjungi akun Instagram @swissbelinnairportjkt dan laman resmi www.swiss-belhotel.com untuk informasi lebih lanjut mengenai berbagai promo di Swiss-Belinn Airport Jakarta.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com