Advertorial

Rayakan Kemerdekaan Ke-78 Indonesia, Swiss-Belresidences Kalibata Hadirkan Sajian Nusantara dan Berbagai Promo Menarik

Kompas.com - 04/08/2023, 18:10 WIB

KOMPAS.com –Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta merupakan hotel upscale di wilayah selatan Jakarta yang menyediakan berbagai fasilitas dengan standar internasional, seperti Swiss-Café Restaurant dan Jade Lounge and Terrace.

Kedua restoran itu menyajikan berbagai menu hidangan internasional, Asia, dan Indonesia, baik dalam bentuk a la carte maupun prasmanan setiap hari untuk makan pagi, siang, dan malam.

Jade Lounge sendiri cocok bagi tamu yang ingin suasana lebih santai. Pasalnya, outlet ini terhubung dengan Treepit, yaitu ruang terbuka hijau dengan pepohonan besar. Area ini juga kerap difungsikan sebagai tempat penyelenggaraan berbagai acara.

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Ke-78 Indonesia, Swiss-Belresidences Kalibata meluncurkan berbagai sajian khas Nusantara yang kaya rempah, mulai dari Soto Ayam, Nasi Goreng Nusantara, hingga Iga Asam Pedas, di Restoran Swiss-Café™ serta Jade Lounge and Terrace.

Para tamu dapat juga menikmati minuman segar, seperti Kopi Pedjoeang, Selendang Sutra, dan SBI Greetings, yang terbuat dari perpaduan bahan-bahan lokal,

General Manager Swiss-Belresidences Kalibata Agung A Wibowo mengatakan, suku dan budaya Indonesia yang beragam membuat negara ini memiliki ragam menu tradisional yang khas.

“Bertepatan dengan perayaan kemerdekaan, Swiss-Belresidences Kalibata mengusung tema promo Sajian Nusantara agar masyarakat dapat menikmati makanan ala hotel berbintang,” ujar Agung dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Jumat (4/8/2023).

Fasilitas kolam renang di Swiss-Belresidences Kalibata.Dok. Swiss-Belresidences Kalibata Fasilitas kolam renang di Swiss-Belresidences Kalibata.

Promosi tersebut, lanjut dia, tersedia pada waktu terbatas selama Agustus 2023. Untuk menikmati rangkaian menu spesial itu, para tamu disarankan melakukan reservasi terlebih dahulu.

Selain dari paket makanan dan minuman Nusantara, Swiss-Belresidences Kalibata juga menyediakan paket menginap khusus Hari Kemerdekaan bertajuk ‘’Your Freedom Package”.

Lewat promo itu, tamu dapat menginap di Swiss-Belresidences Kalibata seharga Rp 758.745 net/malam/kamar. Kemudian, ada pula promo spesial seharga Rp 878,745 net/malam/kamar. Harga ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang di Swiss-Café™ Restaurant.

Dengan penawaran tersebut, tamu juga bisa mendapatkan diskon 20 persen layanan spa, diskon 17 persen untuk pembelian makanan dan minuman, gratis pengantaran ke Mall Kota Kasablanka, serta gratis Nasi Goreng Nusantara dan Kopi Pedjoeang. Tamu juga bisa mendapatkan merchandise berupa topi hotel.

Tak hanya itu, tamu yang berulang tahun pada Agustus juga dapat menggelar pesta ulang tahun dengan paket seharga mulai Rp 6.800.000 net. Paket dengan pemesanan minimal 30 orang itu juga termasuk kue ulang tahun.

Area bermain anak di Swiss-Belresidences Kalibata.Dok. Swiss-Belresidences Kalibata Area bermain anak di Swiss-Belresidences Kalibata.

Sementara, jika memesan untuk minimal 50 orang, tamu akan mendapatkan satu voucer menginap di Swiss-Belresidences Kalibata.

Selain itu, para tamu juga dapat menikmati promo makan sepuasnya di Swiss-Café™ Restaurant seharga Rp 170,845 net/orang. Tamu bisa mendapatkan 2 paket secara gratis jika memesan 8 paket. Ada pula diskon 45 persen untuk produk minuman yang berlaku pada Kamis, (17/8/2023).

Kemudian, Swiss-Belresidences Kalibata juga menyediakan diskon hingga Rp 17 juta bagi pasangan yang ingin merayakan pesta pernikahan. Diskon ini berlaku untuk pembayaran yang dilakukan pada Agustus 2023 untuk pernikahan yang diselenggarakan pada periode Agustus 2023 hingga Maret 2024.

Informasi lebih lengkap mengenai berbagai promo terbaru dari Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta bisa Anda temukan pada akun Instagram @swissbelresidenceskalibata atau mengunjungi website www.swiss-belhotel.com.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com