Advertorial

Approval Kartu Kredit Ini Hanya 1 Menit, Bisa Langsung Pesan Tiket Liburan

Kompas.com - 04/08/2023, 20:52 WIB

KOMPAS.com - Liburan atau traveling menjadi salah satu aktivitas pilihan banyak orang untuk melepas penat sekaligus membahagiakan diri. Tak sedikit pula orang yang menjadikan traveling sebagai bagian dari gaya hidup.

Namun, ada banyak hal yang perlu dipersiapkan secara matang agar pengalaman liburan lebih berkesan, khususnya bagi Anda yang berencana traveling ke luar negeri.

Selain bujet yang cukup, alat pembayaran transaksi juga jadi elemen penting yang perlu dipersiapkan sebelum traveling.

Dari sekian banyak opsi, salah satu alat pembayaran yang perlu dimiliki para traveler adalah kartu kredit. Sebab, alat pembayaran ini praktis digunakan dalam berbagai kesempatan, termasuk berlibur.

Kartu kredit pun memiliki sejumlah manfaat, mulai dari potongan harga atau cashback tiket pesawat, compliment di bandara, hingga “dana darurat” dalam situasi mendesak.

Hanya butuh satu menit

Sebelum memasuki era digital, pengajuan kartu kredit relatif rumit dan membutuhkan waktu yang cukup lama.

Kini, berkat teknologi digital, pengajuan kartu kredit semakin praktis, mudah, dan cepat. Bahkan, ada kartu kredit yang proses approval atau persetujuannya hanya memerlukan waktu satu menit.

Kartu kredit tersebut adalah Kartu Kredit Danamon JCB Precious yang diterbitkan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

Saking mudah dan cepat, Anda dapat langsung memesan tiket liburan secara online dengan kartu kredit Virtual, sembari menunggu kartu fisik dikirimkan jika pengajuan disetujui.

Bayangkan dalam 1 menit bisa langsung pesan tiket yang jauh lebih cepat dibanding banyak rutinitas dan aktivitas yang dilakukan sehari-hari tanpa kita sadari.

Berdasarkan survei Jakpat, seseorang biasa menghabiskan 7-15 menit untuk memutuskan menu makan siang serta 1-5 menit untuk mengenakan pakaian.

Kemudian, keluar parkir di hari sibuk membutuhkan waktu 10-15 menit, sedangkan menunggu penyajian kopi memerlukan waktu 4-10 menit.

Pengajuan Kartu Kredit Danamon JCB Precious yang diterbitkan PT Bank Danamon Indonesia Tbk praktis, mudah, dan cepat, hanya butuh waktu satu menitDok. Danamon Pengajuan Kartu Kredit Danamon JCB Precious yang diterbitkan PT Bank Danamon Indonesia Tbk praktis, mudah, dan cepat, hanya butuh waktu satu menit

Berikan berbagai keuntungan

Tak hanya proses pengajuan dan approval yang cepat, Anda juga bisa mendapatkan Welcome Offer Travel E-Voucher senilai Rp 2.500.000.

Anda juga dapat menikmati penerbangan rute Jakarta-Singapura PP. Caranya, menukarkan D-Point dengan miles dengan nilai konversi 1 miles = Rp 6.250 (berdasarkan perhitungan konversi ke KrisFlyer.

Selain itu, D-Point yang sudah Anda kumpulkan juga dapat ditukar dengan reservasi hotel, e-voucher, atau merchandise.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat menikmati fasilitas airport lounge eksklusif di berbagai bandara di kota besar di Indonesia dan internasional. Untuk menikmati fasilitas ini, Anda cukup menunjukkan Kartu Kredit Danamon JCB Precious milik Anda.

Kartu Kredit Danamon JCB Precious juga praktis digunakan untuk bayar tagihan rutin. Bahkan, Anda bisa mendapatkan cashback 5 persen hingga Rp 100.000 setiap bulan untuk tagihan internet, telepon, dan TV kabel dan lainnya.

Sebagai informasi, Anda juga dapat mengelola Kartu Kredit Danamon JCB Precious melalui aplikasi D-Bank PRO, dari aktivasi kartu, monitor riwayat transaksi, dan fitur kartu kredit lainnya seperti Credit Protection, Money Transfer, Contactless, serta ubah transkasi jadi cicilan hingga 36 bulan.

Ingin merasakan deretan keuntungannya? Yuk, ajukan sekarang.

#1MenitBisa #BebasDariRutinitas dengan Kartu Kredit Danamon JCB Precious.

Untuk informasi lebih lanjut, klik tautan berikut.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com