Advertorial

Telkomsel Hadirkan Paket JITU 1 IndiHome, Internet Unlimited Cepat dan Stabil untuk Keluarga

Kompas.com - 05/08/2023, 16:15 WIB

KOMPAS.com - Telkomsel melanjutkan penjualan paket Jaringan Internet Unlimited (JITU) 1 dari IndiHome. Paket internet ini merupakan solusi internet unlimited dengan kecepatan hingga 100 Mbps untuk mendukung aktivitas digital keluarga di rumah.

Paket JITU 1 menawarkan berbagai pilihan layanan internet tetap (fixed broadband), telepon rumah, dan TV interaktif, serta berbagai platform streaming hiburan digital, seperti Disney+ Hotstar, IndiHome TV, dan MAXstream.

Seperti diketahui, IndiHome merupakan layanan internet rumah, telepon rumah, dan TV interaktif terdepan di Indonesia. Entitas ini telah bergabung dengan Telkomsel sejak Sabtu (1/7/2023). Dengan jaringan fiber optik yang tersebar di 501 kota di Indonesia, IndiHome memberikan pengalaman akses internet terbaik dan layanan hiburan digital kelas dunia bagi masyarakat.

Paket JITU 1 memiliki beberapa varian yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pelanggan.

Pertama, paket JITU-1P yang hanya menyediakan layanan fixed broadband.

Kedua, paket JITU 1-2P Internet Phone yang menyediakan layanan fixed broadband dan telepon rumah dengan bonus langganan Disney+ Hotstar.

Ketiga, paket JITU-2P Internet TV yang menyediakan layanan fixed broadband dan ragam channel IPTV/TV interaktif, serta bonus langganan platform streaming, seperti IndiHome TV, Sea Today, Disney+ Hotstar, Catchplay, WeTV, iFlix, dan Vidio.

Keempat, paket JITU 1-3P yang menyediakan layanan fixed broadband, telepon rumah, dan ragam channel IPTV.

Harga berlangganan paket JITU 1 dimulai dari Rp 280.000 per bulan, dengan kecepatan internet mulai dari 30 Mbps hingga 50 Mbps. Pelanggan juga dapat menikmati promo paket High Speed JITU 1 untuk kecepatan internet 100 Mbps, dengan harga berlangganan Rp 375.000 per bulan.

Selain itu, pelanggan juga mendapatkan bonus telepon rumah hingga 100 menit untuk sambungan lokal dan interlokal, serta akses ke berbagai platform streaming hiburan digital.

Untuk mendorong penetrasi IndiHome, Telkomsel juga memberikan promo bebas biaya pasang baru atau instalasi (PSB) senilai Rp 500.000 bagi pelanggan baru IndiHome yang memilih paket berlangganan dengan kecepatan minimal 50 Mbps.

Pelanggan baru yang memilih kecepatan maksimal 40 Mbps juga dapat mendapatkan potongan biaya PSB sebesar 70 persen. Promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2023.

Vice President (VP) Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel Dedi Suherman mengatakan bahwa pihaknya terus membuka semua peluang dalam menghadirkan pengalaman digital tanpa batas melalui ragam solusi dan layanan yang customer-centric.

“Melalui paket JITU 1 dari IndiHome, kami senantiasa berupaya mendukung berbagai aktivitas dan hiburan digital keluarga di rumah. Ke depan, kami akan terus relevan dalam berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan guna mengakselerasi pemerataan dan kesetaraan pengalaman digitalisasi yang lebih inklusif dan berkelanjutan di masyarakat,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Sabtu (5/8/2023).

Pelanggan dapat memilih varian paket JITU 1 dari IndiHome melalui berbagai customer touch point, seperti GraPARI, call center 188 atau 147, situs web www.telkomsel.com, petugas penjualan IndiHome, serta aplikasi MyTelkomsel dan MyIndiHome.

Informasi lebih lanjut mengenai produk dan jangkauan layanan paket JITU 1 IndiHome dapat diakses melalui myih.ch/nasional-JITU.

Perlu diketahui, selain paket JITU 1, Telkomsel juga telah meluncurkan Telkomsel One pada Jumat (21/7/2023). Layanan broadband ini merupakan salah satu dari wujud nyata komitmen Telkomsel dalam melanjutkan implementasi inisiatif fixed mobile convergence (FMC).

Telkomsel One menawarkan layanan broadband dengan beragam nilai tambah, kapabilitas andal dalam satu jaringan, serta kemudahan. Keunggulan layanan Telkomsel Prabayar, Halo, Orbit, dan IndiHome juga tersedia di layanan tersebut.

Tak hanya itu, Telkomsel One pun dilengkapi dengan ragam hiburan digital kelas dunia, layanan Voice/SMS over Wi-Fi, serta fitur koneksi cepat.

Informasi lebih lengkap mengenai beragam keunggulan paket layanan Telkomsel One dapat diakses melalui telkomsel.com/one.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com