Advertorial

Resmi Beroperasi, Fairfield by Marriott Jakarta Soekarno-Hatta Airport Siap Akomodasi Kebutuhan Menginap Wisatawan

Kompas.com - 07/08/2023, 19:08 WIB

KOMPAS.com - Perusahaan pelayanan multinasional Marriott International bersama Mayapada Hospitality Holding mengumumkan pembukaan hotel Fairfield by Marriott Jakarta Soekarno-Hatta Airport, Jumat (4/8/2023).

Area Vice President Indonesia and Malaysia Marriott International Ramesh Jackson mengatakan, hotel tersebut hadir dengan konsep keindahan dari sebuah kesederhanaan.

“Kami dengan senang hati memperkenalkan Fairfield by Marriott Jakarta Soekarno-Hatta Airport sebagai hotel terbaru dari beragam portofolio hotel dan resor Marriott Bonvoy di Indonesia. Pembukaan Fairfield by Marriott pertama di Jakarta merupakan komitmen kami dalam memastikan penawaran beragam portofolio bagi wisatawan yang berkunjung ke Jakarta,” ujar Ramesh dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat.

Sementara itu, General Manager of Fairfield by Marriott Jakarta Soekarno-Hatta Airport Amy Lingga menjelaskan, Fairfield by Marriott Jakarta Soekarno-Hatta Airport memiliki 194 kamar yang dilengkapi dengan sejumlah fasilitas unggulan. Fasilitas ini dihadirkan demi memberikan pengalaman menarik bagi wisatawan.

Adapun fasilitas yang dihadirkan hotel tersebut meliputi koneksi Wifi, sarapan, TV LED 55 inci, hingga meja kerja untuk memenuhi kebutuhan fungsional tamu.

Lewat semua fasilitas tersebut, kata Amy, pihaknya berharap dapat memberikan layanan yang konsisten dan andal kepada para tamu, baik yang menginap untuk tujuan bisnis maupun berlibur.

“Hotel ini juga menyediakan kamar dengan kesan unik. Kami menyediakan beberapa kategori kamar, seperti Deluxe King, Deluxe Twin, dan Deluxe Corner. Semua kamar tersebut dirancang dengan mempertimbangkan selera wisatawan modern. Kami juga menawarkan fleksibilitas untuk para tamu, baik untuk yang ingin bekerja maupun beristirahat,” jelas Amy.

Fasilitas kamar pada Fairfield by Marriott Jakarta Soekarno-Hatta Airport. Dok. Fairfield by Marriott Jakarta Fasilitas kamar pada Fairfield by Marriott Jakarta Soekarno-Hatta Airport.

Dari segi desain, hotel tersebut hadir dengan tampilan bernuansa hangat, tak lekang waktu, visioner, dan menarik dengan sentuhan khas Fairfield.

Tak hanya itu, Fairfield by Marriott Jakarta Soekarno-Hatta Airport pun memiliki area publik dengan tampilan estetika modern. Area ini cocok bagi tamu yang ingin mencari ketenangan karena dilengkapi oleh ruang terbuka.

Meski demikian, area tersebut juga memiliki ruang multifungsi untuk menunjang produktivitas pengunjung.

“Kami juga menyediakan restoran yang buka sepanjang hari, dua ruang serbaguna yang dapat mengakomodasi pertemuan skala kecil dan pertemuan intim untuk 10 orang, serta pusat kebugaran,” terangnya.

Terkait akses, Fairfield by Marriott Jakarta Soekarno-Hatta Airport hanya berjarak sekitar lima menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Semua fasilitas dan pelayanan yang dihadirkan tersebut adalah bentuk komitmen Fairfield by Marriott Jakarta Soekarno-Hatta Airport untuk bisa memberikan pengalaman menginap menyenangkan.

“Kami berusaha untuk mengakomodasi agar aktivitas perjalanan semakin mudah dan produktif melalui layanan yang konsisten serta andal. Ini adalah pelayanan yang diperlukan di era modern. Kami berharap, dapat menawarkan pengalaman yang sederhana, mudah, tidak rumit, dan luar biasa,” ujar Amy.

Director of Mayapada Hospitality Holding Victoria Tahir menuturkan bahwa pihaknya menyambut positif kerja sama dengan Marriott International dalam membuka hotel Fairfield by Marriott pertama di Jakarta.

"Kolaborasi strategis kami dengan Marriott International di seluruh Indonesia berperan penting dalam memajukan nilai perusahaan dan memperkuat posisi kami sebagai pelopor platform bisnis berkelanjutan dengan integritas, kualitas, profesionalisme, dan kemanusiaan,” tutur Victoria.

Mayapada Hospitality Holding, lanjut Victoria, bangga bisa memperkenalkan hotel tersebut dan siap menyambut tamu yang hadir di Fairfield by Marriott Jakarta Soekarno-Hatta Airport.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com