Advertorial

City Vision Luncurkan 2 Digital Billboard Baru di Luar Jakarta

Kompas.com - 08/08/2023, 13:00 WIB

KOMPAS.com - Perusahaan media luar ruang terkemuka di Indonesia, City Vision, meluncurkan dua digital billboard baru sebagai bagian dari ekspansi perusahaan ke kota-kota di luar Jakarta.

Inisiatif tersebut bertujuan untuk memberikan solusi iklan yang inovatif dan efektif bagi brand. Dengan demikian, brand dapat mencapai audiens yang lebih banyak dan meningkatkan kesadaran merek.

Adapun digital billboard pertama, yakni Sentul City Network, ditempatkan di pusat keramaian dan perbelanjaan Sentul, Bogor. Billboard ini berada di lokasi yang strategis, yaitu di tengah-tengah kawasan Sentul City, dekat dengan Ikea Sentul dan mal besar Aeon Sentul.

Karena terletak di tempat strategis, billboard dapat menarik perhatian dari para pengendara dan pengunjung daerah sekitar, serta dari Jakarta, Depok, dan Cibubur.

Digital billboard kedua, yakni Mega Bekasi Digital Network, terletak di depan Mal Mega City Bekasi. Karena berada di pusat perbelanjaan yang ramai, billboard ini menawarkan keunggulan bagi merek dalam menjangkau pelanggan yang memadati area tersebut.

Selain terletak di pusat keramaian pada masing-masing kota, kedua digital billboard City Vision juga punya keunggulan lain, yakni berada di dekat exit tol dari Jakarta. Hal ini memungkinkan orang-orang yang pulang dari Jakarta bisa melihat kedua billboard tersebut.

Untuk spesifikasi, Mega Bekasi Digital Network memiliki tiga layar vertical LED, satu layar horizontal LED, dan satu giant cube LED di atas gedung.

Kemudian, Sentul City Network memiliki lima bidang iklan di tengah jalan besar, dengan masing-masing sisi menampilkan layar LED berkualitas tinggi dan lightbox statis di sisi lain.

Spesifikasi unik tersebut tidak hanya membuat digital billboard menonjol, tetapi juga menciptakan pengalaman visual yang menarik yang mempercantik lingkungan.

Selain itu, setiap aset iklan dilengkapi dengan hanging garden di kedua out-of-home (OOH) network tersebut. Hal ini meningkatkan daya tarik visual dan membuat suasana yang menyenangkan bagi penonton.

"Dengan peluncuran Sentul City Network dan Mega Bekasi Digital Network, kami berharap dapat memberikan solusi iklan yang unik dan efektif bagi brand dalam meningkatkan kesadaran merek mereka dan mengarahkan audiens langsung ke toko mereka," ucap Co-Founder Citi Vision Meyrick Sumantri dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Senin (7/8/2023).

Meyrick menambahkan, kedua media luar ruang tersebut terletak secara strategis dan iklan dari brand ditampilkan dengan gaya visual yang unik dan menarik.

“Hal ini membuat kedua digital billboard tersebut menjadi pilihan yang sempurna bagi merek untuk mencapai target pasar mereka dengan lebih efektif." ujarnya.

Sebagai informasi, City Vision turut mengundang brand-brand untuk ikut serta dalam peluncuran kedua digital billboard tersebut. Mereka menyaksikan secara langsung keunggulan dari Sentul City Network dan Mega Bekasi Digital Network.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com