Advertorial

Anniversary D’Fashion Bandung, Tebar Pesta Diskon dan Hiburan dari Artis Top

Kompas.com - 09/08/2023, 13:15 WIB

KOMPAS.com – Bandung memang terkenal sebagai kota fesyen atau mode. Karenanya, kota yang mendapat julukan Paris Van Java ini selalu menunjukkan eksistensinya sebagai ibu kota Provinsi Jawa Barat yang penuh gaya.

Eksistensi tersebut semakin terlihat dengan kehadiran D’Fashion Textile & Tailor Bandung, sebuah pusat belanja tekstil yang menyediakan berbagai jenis kain berkualitas dengan harga terjangkau.

D’Fashion Textile & Tailor Bandung berlokasi di Jalan LL RE Martadinata Nomor 26 atau yang lebih dikenal dengan Jalan Riau. Selain di Bandung, usaha ini juga hadir di beberapa kota besar lainnya di Indonesia, seperti Jakarta, Medan, Makassar, dan Surabaya.

“D’Fashion hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan tekstil berkualitas,” ujar penanggung jawab D’Fashion Naresh dalam rilis yang diterima Kompas.com, Rabu (9/8/2023).

Menurut Naresh, D’Fashion juga didesain untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen. Toko ini memiliki tempat parkir luas dan pilihan tekstil variatif.

“Banyak toko tekstil, tetapi yang punya konsep aman dan nyaman jarang. Belanja (di D’Fashion) jadi asyik, tempat parkir lega. Itu yang ditawarkan D’Fashion,” kata Naresh.

Naresh menambahkan, D’Fashion menawarkan harga tekstil terjangkau dengan kualitas baik, yaitu mulai dari Rp 9.900 per meter hingga jutaan rupiah untuk kain premium eksklusif.

“D’Fashion juga punya layanan desainer. Konsumen yang mau bikin gaun, kebaya, jas atau kemeja dengan desain custom sesuai selera, bisa minta bantuan desainer yang kami sediakan (secara) gratis,” ujar Naresh.

D’Fashion Textile & Tailor baru saja menggelar acara grand opening di cabang Surabaya dan Makassar. Selain dihadiri oleh para artis Ibu Kota, acara tersebut juga dimeriahkan dengan promo big sale dan doorprize.

Kini, giliran cabang Bandung yang akan merayakan ulang tahun dengan berbagai acara dan hadiah menarik. Acara ini diselenggarakan pada 9-13 Agustus 2023.

Sejumlah selebritas kenamaan pun hadir memeriahkan perayaan di cabang tersebut. Sebut saja, Lesti Kejora, Mawar De Jongh, dan Raffi Ahmad. Selain hiburan dari bintang tamu populer, D’Fashion juga mengadakan big sale dan promo berhadiah doorprize dengan grand prize satu unit mobil.

Guna menyemarakkan hari jadi D’Fashion cabang Bandung, digelar juga pagelaran busana yang menampilkan karya dari para desainer busana setempat, seperti Aam Laurisha, Rosi Marselina, Selly Wira Rahmadhani, dan Irna Mutiara.

Acara itu digelar sebagai bentuk apresiasi D’Fashion Bandung, khususnya kepada pelanggan setia, dan umumnya sebagai hiburan masyarakat Kota Bandung.

Jadi, jangan sampai ketinggalan. Nikmati diskon menarik untuk setiap item, suvenir di setiap pembelanjaan, dan mini doorprize gratis di setiap games sepanjang acara.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com